Pede Techno Face Buat Dipakainya Ke Sekolah - Honda Vario 110 2011 Magetan

Honda Vario 110 2011 Magetan, Pede Techno Face Buat Dipakainya Ke Sekolah. Buat cowok seperti Dhamar Imam Muslim, bersolek itu enggak melulu berurusan dengan pembersih muka atau gaya rambut. Teenager yang masih duduk di kelas 2 SMA ini, malah lebih senang bikin elok tampang skubek yang dipakainya buat ke sekolah.Jadi, biar bisa menggaet cewek idaman hatinya sih.

Racing Looks Abiez - Yamaha Fino 2012 Jakarta

Modifikasi Yamaha Fino 2012 Jakarta, Racing Looks Abiez. BIN’S Modification memang paling jago kalau bikin motor bertemakan Racing Looks.Ini dia salah satu karyanya yang jadi ‘The King of Racing Looks’ dan berhasil menyandang juara I kelas Racing Looks di event Skubek Contezt beberapa waktu lalu.

Motor Warisan Kakak Jadi Thai Looks - Honda Sonic 2002 Jakarta

Modifikasi Honda Sonic 2002 Jakarta, Motor Warisan Kakak Jadi Thai Looks. Ari senang bukan kepalang dapat lungsuran motor dari kakaknya. Padahal, ‘ayam jago’ dengan merek Honda Sonic lansiran tahun 2002 ini hampir saja jadi barang rongsokan di rumah.

Sporty Chibi - Chibi - Ninja 250 2011 Banyuwangi

Deta Eka Laksana Putra sudah berkonsep awal mengubah Ninja 250nya dengan gaya sport chibi-chibi,”Biar tampil beda, meski besutan larinya garang tapi tampilannya unyu-unyu,” kekeh cowok subur ini.

Honda GL 100, Cafe Racer Patah Hati

Honda GL 100, Cafe Racer Patah Hati. Ketimbang makin dalam perasaan patah hatinya, maka Agung lampiaskan rasa itu ke Honda GL-100 lawasnya. Ketiban bubur, eh duren, Pandu Setyabudi pentolan rumah modifikasi Orion Custom (OC) Banjarnegara, Jawa Tengah kasih konsep Café Racer (CR) sebagai obat galau.

Update Terakhir Tunggangan Sang Lady Bikers! - Kawasaki Ninja 250 FI

Sekarang emang zamannya emansipasi wanita.Gak cuma dalam dunia kerja formal ala kantoran yang didominasi perempuan. Di dunia otomotif, semacam balapan pun, ada juga joki road race atau drag bike yang kaum Hawa, lo! Ananda Welda, seorang wanita yang menyukai adrenalin tinggi. Memang sih doi gak ikutan balap, tapi Welda, sapaannya ini, kerap riding jauh alias turing.

Saturday, January 31, 2015

Fighter Ala Jember - Yamaha FizR 2002 Jember

Fighter Ala Jember - Yamaha FizR 2002 Jember

Modifikasi Yamaha FizR 2002 Jember - Fighter Ala Jember. Tidak pernah berhenti berkreasi modifikasi, Arif Hamdan Fuadi yang punya bendera Adhi Pastel balik lagi dengan wajah baru di besutan Fizr lamanya. Kalau sebelumnya menyasar gaya ayago jantan, kini doi kena trend di seputaran kota Jember yaitu; perpaduan aliran SR dan Rokie modify yang disingkat SRS.

Ciri paling khas adalah permainan kaki-kaki ceking dengan tambahan cutting stiker di atas cover bodinya. Tahun kemarin kuda jantan berlogo garpu tala ini berwarna kuning dengan sentuhan grafis stiker garapan Adhi Pastel, kini dimix lagi dengan warna biru yang dicomot dari tema motif bendera Inggris.

Tetap dengan grafis berefek bahan cuttig stiker hitam putih itu, sisi cover bodi F1ZR atas dan bawah ini lantas dilapis dengan warna biru Posh hingga ke penghias lampu depan yang digantikan dari New Satria FU. Taburan asesoris di bagian tengah makin menguatkan rookie style dengan menempatkan karbu asesoris keluar bodi yang difinising dengan open filter dari KNN.

Sisi depan dipakai model CW berukuran 225 sedang belakang pelek almu dari DBS. Stylenya langsung nyasar ke gaya street racing yang juga lagi memanas di kota tembakau ini.
Terakhir, kaki depan digusur dengan sokbreker motor batangan yang dijepit stang tekuk dari Ride-It. Siapa mau ngikut nih trend baru SRS alias Street Racing Rookie style.

SPEK MODIF
SOK DPN: RX-King, CAKRAML:Trusty, SWING ARM: Suzuki Smash, SOK BLK: Ride it, PELEK: Enkei 225x17& DBS215x17, BAN: Swalow Drag Blaster 200x17&215x17, KEDOK: New FU, OIL COOLER: Ride-It, STANG: Ride-It, GAS: Bungbon, TACHO: Ride-It, CAT: Danagloss, MODIFIKATOR & BRUSHER: Adhi Pastel Jl. PB Sudirman 266 Pakusari 083847672712.

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Jember Matic Gamers - Honda Scoopy FI 2013 Jember

Jember Matic Gamers - Honda Scoopy FI 2013 Jember

Modifikasi Honda Scoopy FI 2013 Jember - Jember Matic Gamers. Doyan ngegame tarung pasti nggak asing melototin icon pahlawan dunia game bikinan Marvel dan Capcom ini. Yup, deretan pasukan Avenger sampai X-men oleh Sinyo ditata apik ke besutan Scoopy FI barunya yang baru saja turun dari mobil dealer.

“Aku ngerasa style body art cukup banyak membantu Scoopy baruku yang berkelir hitam ini bisa tampil beda,” buka pemilik perum Muktisari Jember ini. Tul banget, warnawarni terang dari kostum pahlawan super ini cukup banyak membantu memberi nuansa warna yang nggak bikin monoton di Scoopy barunya ini.

Dipasang stiker jenis digital printing yang sebelumnya disetting di atas komputer yang menyesuaikan lekuk bodi Scoopy. Hasilnya memang membuat bodi gembung Scoopy kian fresh dan nggak membosankan buat dipandang lama. 2 jempol bro! Buat ongkos bikin stiker ini Sinyo mengaku hanya Rp 150 ribuan saja.

Sinyo yang masih satu laskar dengan pasukan JAM ini lantas menyerahkan modifnya ke Kutad Garage di kawasan Semeru XII R 8 Jember untuk dilakukan rubahan di sektor kaki-kaki. Kedua pelek imutnya digusur dengan Driv ukuran estede almu berkaret ban ukuran 60/90x17.

Aseso plug n play jadi pilihan tampil baru dengan menggusur knalpot ori dengan produk AHRS. Tambahan oil cooler berkelir emas dan spion tekuk ala mothai jadi penghias akhir tampil matic gamers ini keliatan modif abis.

SPEK MODIF
SOK DPN: Seven Speed, CAKRAM: Variasi, TROMOL: Trusty, SOK BLK: Gazi, PELEK: Driv 185x17&215x17, BAN: Primax + Swallow 60/90x17, OIL COOLER: Cool, KNALPOT: AHRS, GAS: KTC, MODIFIKATOR: JAM Kutad Garage Jl. Semeru 12 R 8 Jember

 Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Moster Merah - Honda CB 125 Gresik


Moster Merah - Honda CB 125 Gresik

Modifikasi Honda CB 125 Gresik - Moster Merah. Pengen tampil beda dan gak mau kalah dengan performa motor baru, adalah alasan utama Daffa menjahili Honda CB nya ini. Menggandeng Hamam motor buat membuktikan kalau Honda CB kelahiran ’74 ini bisa menjadi motor yang terlahir kembali di dunia.

Digantinya tangki orsi CB 125 yang ciut dengan tangki CB 200 yang kini membuat tampilannya begitu gagah. Keseluruhan body lantas dilebur total dengan menggunakan cat Sikkens berkelir merah marron, menjadikan motor ini tampil segar dan enak jika dipandang mata.

Lanjut aksi, kaki-kaki dirubah total dengan menggunakan tromol berkarakter besar dan lebar dari comotan YZ 250. Meneruskan penggantian tromol, pelek ekstra lebar juga digunakan, kompak dengan penggunaan karet ban berukuran besar yang siap memecah aspal kental ala CB Monster.

Tidak lupa upgrade engine comotan Honda Tiger kompak dengan karburator Pwk 28. Kini bermodalkan Honda lawas, Daffa siap untuk bersaing dengan motor sport terbaru.

SPEK MODIF :
SOK DPN : Yamaha Byson, CAKRAM DPN : Aprilia, MASTER DPN : Aprilia, TROMOL
DPN/BLK : YZ 250, ARM : Tiger, SOK BLK : YSS, VELGDPN/BLK : Machimura, BAN DPB/BLK : IRC 110/70, 130/70, MESIN BLOK : Tiger Full, OILCOLLER : Satria FU, GAS KONTAN : Daytona, MODIFIKATOR : Hamam Motor, Purwodadi Sidayu Gresik (0821789843).

 Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Techno Masterpiece - Honda Supra X125 2008 Solo

http://zonamodifikasiplus.blogspot.com/search/label/Otomodif

Modifikasi Honda Supra X125 2008 Solo - Techno Masterpiece. Begitu suka bereksperimen desain motor konsep futuristik, Timotius Michael Budiyana akhirnya menambatkan sebuah konsep istimewa pada sesosok Honda Supra X125 yang dijadikan korban tuangan ide liarnya. "Aku realisasi bareng squad Bree Custom Solo agar ide ini bisa tertuang sempurna sebagai sebuah master piece custom," lugas warga Jl.Gading Permai Raya II AZ-42, Solo Baru ini.

Penegasan konsep, secara garis besar dirilis keren dengan aksi transbody berbasis sport bike, dimana dari anjungan muka hingga buritan dikomposisi apik dari dua basis motor varian sport papan atas negeri, yakni CBR dan Ninja. "Namun over all hasil akhirnya tetap berkonsep bebek," tegas Michael.

KAKI-KAKI MACHO
Pasangan kaki-kaki jelas wajib dipolah macho. Diracik dari dua lingkar pelek almu, dimana sisi depan mencangkok pelek variasi almu palang bertapak lebar dengan modifikasi berciet cakram dobel. Sementara itu buritannya dipolah ekstrim bareng cangkokan pelek almu racing jarahan mobil yang dikalungi karet ban profil 180.

SWING ARM ASSYMETRIC
Mengekang lingkar buritan gambotnya, sebidang swing arm diracik handmade. Didesain futuristik dengan sudut body tajam asimetris yang lantas dikombo suspensi buritan futuristik pula. "Aku pancang sepasang suspensi up side down berposisi rebah ala prolink dengan memanfaatkan rangkaian tuas dan link," tegasnya.

FRONT BODY CBR STYLE
Merefresh aerodinamika depan, sebidang head lamp CBR 250 berlampu proyektor ditanam di fairing custom berbahan fiber. Disambung dengan side fairing yang makin futuristik kala disambung air scoop. Area setang juga diseimbangkan dengan ditancapi setang jarahan X-1 Thailand.

TAIL BODY CUSTOM NINJA
Basisnya, tail body dibikin dari hasil pengembangan tail body N250R, namun dengan gubahan signifikan sehingga mampu ditampilkan lebih sporty, apalagi kala digantungi sepasang exhaust ala undertail. Makin keren, area seater hanya dipasangi sebidang single seat dengan ujung depan ditanami fuel tank caps.

FINISHING SIMPLE
Simple namun tegas mengekspose garis body. Inilah ungkapan pas buat pemilihan warna putih-merah pada sekujur body-nya. Dengan warna dominan putih yang sedikit dipermanis grafis merah, garis body tajam futuristiknya jelas spontan terlihat dari ujung ke ujung. Menegaskan konsep liar yang begitu sesuai dengan selera Michael.


SPEK MODIF :
FORK : Custom Kondom USD, DISC : Brembo, MASTER-KALIPER : Nissin, PELEK : RGV & Custom Eks.Mobil, BAN : Corsa 140/70-17 & Battlax 180/60-17, KNALPOT : Undertail Nobi, FOOT REST : TJR, STABILIZER : Ride It, PAINTER : Gondrong Paint, Baki-Sukoharjo, MODIFIKATOR : Bree Custom, Padoan Suruni, Sawahan-Solo (085642192001/085728777411), OWNER : Michael (08988831050)

 Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Balinese Dragster - Yamaha Jupiter Z 2009 Bali

Balinese Dragster - Yamaha Jupiter Z 2009 Bali

Modifikasi Yamaha Jupiter Z 2009 Bali - Balinese Dragster. Masih setia dengan gaya racing, kuda besi pabrikan garputala milik Gusti Made Dwi Guna Dhanantara ini dirombak total agar penampilan menjadi sosok drag style. Mulai dari body hingga kaki-kaki seluruhnya telah mengalami perombakan yang cukup frontal, gaya trondol masih menjadi primadona bagi para pencinta drag.

“Sengaja Jupiter Z ini ku rombak gaya drag style, kesengsem banget aku dengan tampilannya yang trondol abis,” terang pemilik motor rakitan 2009 ini


Untuk urusan body masih menonjolkan kesan futuristic, aplikasi silang body pun akhirnya diterapkan pada maskot drag ini. Bagian depan masih mempercayakan produk yamaha dengan menerapkan panel milik Jupiter MX, dan dilengkapi dengan pemasangan batok milik Nouvo Z. Meneruskan kesan futuristic, body belakang pun dipilih dari Honda Revo yang ekornya berdimensi tajam.

PAINTING KHAS PULAU DEWATA
Tak mau meninggalkan ciri khas karya anak bali, seluruh body, rangka, serta pelek dilebur full airbrush grafis yang dikolaborasikan dengan motif batik Bali. Nuansa Bali lebih terasa saat melihat bagian panel depan, gambar leak yang membuat vega drag ini semakin membuat made in Pulau Dewata.

BALINESE DRAGSTER
SISTEM PENGEREMAN BIB
Masih terbawa trend yang sebelumnya, BIB masih menjadi andalan para penggila drag style. Dengan memaksimalkan tromol ninja yang memiliki dimensi tromol lebih besar, sehingga terdapat ruang untuk kaliper masuk di dalam tromol. Sedangkan untuk cakram, memanfaatkan milik Jupiter yang dibubut kecil agar tak mengganggu kinerja kaliper yang teretak di dalam tromolnya.

SWING ARM CUSTOM
Pengubahan ke gaya monosok dilakukan untuk mengejar kesan drag yang lebih menantang. Dengan membuat dudukan sok baru di bagian jembatan arm, dan tak lupa dilakukan penebalan bagian jembatan arm dengan menambah plat besi berukuran tebal 1,5cm. Agar lebih detil, bagian arm diberi motif lubang ala arm posh. Agar sedikit membedakan dan terlihat teliti dalam pengerjaan, bagian dalam arm diberi plat aluminiun yang tak ikut di airbrush agar profil lubang pada arm lebih terlihat.

JARI-JARI GAYA BINTANG
Meneruskan sistem pengereman yang custom abis, jeruji pun turut dicustom ulang. Total hanya menggunakan jeruji berjumlah 28 biji per rodanya, yang di pasang dengan gaya palang bermodel bintang. Rumah jeruji pada pelek pun turut di buat ulang, dengan mengebor permukaan pelek yang di sesuaikan arah bentuk bintang yang dibuat. 

SPEK MODIF :
PELEK : TDR 140, TROMOL : Ninja Custom BIB, BAN : Swallow Drag Blaster 200, CAKRAM : Custom BIB, KALIPER : Jupiter, SOK : Jupiter Custom & Yoshimura, ARM : Super Track Custom, FOOTSTEP : Nui Underbone, KNALPOT : DBS, PROLINK : Custom, STABILISER : KTC Racing, GAS KONTAN : KTC Racing, MASTER REM : Variasi, SPEDO : Satria Fu Custom, MODIFIKATOR : Caver Custom. Jl.Blahbatu Gianyar-Bali. Hp. 08563901169

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Blue Ice Bikin Ngeces - Honda Scoopy 2012 Jambi

Blue Ice Bikin Ngeces - Honda Scoopy 2012 Jambi

Modifikasi Honda Scoopy 2012 Jambi - Blue Ice Bikin Ngeces. Patut diacungi jempol bagi komunitas Freedom Jambi. Setiap kali, Otre ngadaian acara di ranah Sumatera Selatan, mereka sudi datang nyempatin majang kuda besi cantik, termasuk Scoopy geberan Mely Susanti ini.

Berkolaborasi bareng Bintang 22 Motor / Lintang Gondrong, matic keluaran 2012 ini diset sebagai funky matic yang kecil tetapi enerjik.

Kesan kecil tapi kompak, tampak dari aplikasi roda-roda yang serba 17 inci. Paduan pelek Venom dengan ban Comet 60/90 menjadikan tampilan agak tinggi dan lincah. Sementara, ruji custom dengan disc brake perimeter alias Buell disc cukup memperkuat sisi ini.

Paling bikin salut lagi, bodi serba bulat Scoopy diguyur warna cat menyala, kombinasi dasaran biru es dengan grafis minimalis beraksen tajam. Oplosan cat, cukup dari bahan Blinken, berikut finishingnya. Tampilan wet-look pun kian menjadi.

Overall, Scoopy ini kian smooth saat digeber oleh Mely. Bagi yang terpana melihatnya, mungkin bisa kaget, mungkin juga bakalan ngeces. Semoga tidak !

SPEK MODIF
SOK DPN : Up side down, CAKRAM DPN & BLK : Buell disc, MASTER & KALIPER : KTC / Variasi, SOK BLK : YSS, PELEK DPN & BLK : Venom 185-215 ring 17, BAN DPN & BLK : Comet 60/90-17, OIL COOLER : Koso, KNALPOT : R9, CAT / CLEAR : Blinken, BRUSHER : QM Paint - Jambi, KROM : Viktori - Jakarta, MODIFIKATOR : Bintang 22 Motor / Lintang Gondrong - Jl. Sumatera No.35 F Kec. Jelutug - Jambi CP. 0852-7935-3884, BIAYA MODIF : 15 jutaan, LAMA MODIF : 1 bulan.

 Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Hello Kitty Untuk Sang Kekasih - Honda Vario 125 2012 Jepara

Hello Kitty Untuk Sang Kekasih - Honda Vario 125 2012 Jepara

Modifikasi Honda Vario 125 2012 Jepara - Hello Kitty Untuk Sang Kekasih. Melihat sentuhan modifikasi dalam arena showbike membuat Sondonk pengen ikutan untuk dilabuhkan pada motor. Obsesi untuk sentuhan modifikasi pada matik Vario 125-nya diranah aliran funky bike sodoran kesan blink dan fresh.

Pasalnya dalam penuturan warga Ds.Sowan Lor, Kec.Kedung, Jepara ini bahwa untuk mendulang ide kreativitas kolaborasi antara dirinya dan Renny sang kekasih yang direalisasikan oleh workshop J2CM - (Joo&Jinggo Custom Modify) sebagai eksekutornya. Tampaknya dari pengerjaan dipuaskan terlebih dulu pada sektor undercariagge dengan aroma pakemnya funky style modify.

Aplikasi settingan pada kaki-kaki disupport dengan pelek almu berjeruji pelintir yang menancap ditromol variasi Trusty. Serta sokongan dari piringan cakram buell depan belakang yang dijepit kaliper Nissin mengisi relung gelindingan roda dari karet ban Swallow Dragblaster yang diredam sokbeker depan Trusty dan belakang menggunakan suspensi YSS.

Lebih untuk mendapatkan keistimewaan dalam alunan cinta dua sejoli ini, dibagian kover bodi dipermak ulang melalui pengecatan yang dimandatkan kepada Dozox Airbrush Jepara. So untuk mendongkrak pada segi bajunya ini doi menindasnya dengan pemilihan basecoat perpaduan putih dan pink yang memang mengisyaratkan akan cintanya.

“Kalo pemberian tema Hello Kitty dan aksen bunga ini dari cewekku yang emang demen banget dengan tokoh ini,” bilang Sondonk. Terlepas dari itu aksen asesoris menjadi daya pemanis selanjut.

Hasilnya pada rumahan speedometer kini diganti dengan dua biji takometer dan bersanding stabilizer. Selain itu pada bagian tengah dilengkapi dengan piranti rollbar dan oil cooler.

SPEK MODIF
CAT/CLEAR : Blinken, PELEK : Rossi, BAN : FDR, OIL COOLER : Cool, SOK DEPAN : Trusty, SOK BELAKANG : YSS, STABILIZER : Koso, TAKOMETER : Koso, AIRBRUSHER : Dozox Airbrush Jepara, MODIFIKATOR : J2CM(Joo&Jinggo Custom Modify), Ds.Jambu Sekekep, Kec.Mlonggo, Jepara 081233977838.

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Mulai Demen Ngontes - Yamaha Mio 2007 Ponorogo

Mulai Demen Ngontes - Yamaha Mio 2007 Ponorogo

Yamaha Mio 2007 Ponorogo - Mulai Demen Ngontes. "Pengen coba-coba hasil kreasi ditarungkan dalam ajang kontes. Dengan begini saya jadi tahu gimana persaingan di dunia kontes. Meski nantinya tidak naik podium yang penting eksistensi dalam dunia modifikasi disalurkan dalam ajang penuh persaingan dan kreativitas" semangat Eko Freeedom asal bumi Reog ini.

Bermodal Yamaha Mio, Eko mencoba peruntungan di dunia kontes. Digrafis garis tajam plus seekor lebah penyengat siap menerjang lawannya. Tema yang cukup keren dipilih oleh pemuda asal Sampung Ponorogo ini. Tidak lupa Nippon kinclong menyebar kesegala penjuru motor Garputala ini.

Aura funky keluar ketika melihat kaki-kaki yang mengkilap aseso dan polesan krom. Cukup mengganti sok depan pabrikan Combiz. Kilap tromol Trusty untuk depan dan DID untuk tromol belakang pun menyerasikan tampilan motor Eko.

Untuk finishing, pemuda ini memilih velg TDR 140/17 & 160/17 yang berkesan sosok funky berkaki ramping. Serta mempergarang suara gas buang dengan mencangkok knalpot pabrikan Nobi. Nda

SPEK MODIF ;
SOK DEPAN: Combiz
REM CAKRAM: TDR
TROMOL DEPAN : Trusty
SOK BELAKANG: YSS
TROMOL BELAKANG: DID
VELG: TDR 140/17 & 160/17
OIL COOLER: COOL
KNALPOT: Nobi
MODIFIKATOR: Freedom Custom & Paint, jl. Jagadan 44 Ponorogo (083845763689)

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Kompak Demi Hobbi - Yamaha Fino 2012 Purwakarta


Kompak Demi Hobbi - Yamaha Fino 2012 Purwakarta

Yamaha Fino 2012 Purwakarta - Kompak Demi Hobbi. Tampil kompak sebagai adik kakak bukan hanya diperlihatkan kedua cowok yang akrab disapa Yoga dan Yogi dalam kesehariannya, melainkan dalam menjalani hobby modif kuda besi pun kerap mereka lakukan bareng seperti membuat gacoan matik Mio Fino yang baru kelar dipermak berparas funky style.

Restu dan dukungan ortu soal hobby ini pun kami jadikan semangat tersendiri buat menunjukan karya kami sekaligus raihan di kancah otocontest,”celetuk pria asal Purwakarta”.
Soal make over motor, keduanya mengaku dibantu all punggawa CBS Custom yang buka workshop di bilangan Pasawahan Purwakarta.

Sektor bodi jadi awal perubahan mereka melalui painting ulang bergaya elegant two tone yakni cokelat dan krem yang dipemanis pinstrip melalui semburan cat Danagloss berikut penguat clear Sikken serta balutan kain MB Tech untuk joknya.

Aplikasi rollbar custom di tengah sengaja dilakukan untuk menyiasati ruang kosong disertai tancapan oil cooler TAD sekaligus pelengkap aseso kemudi berupa stabiliser Ride It dan handgrip KTC,”sahut keduanya”.

Nggak mau finishing touch nya terlihat sama dengan motor lain, kedua saudara kandung ini sepakat untuk tidak mengaplikasi buell disc custom yang sudah jadi pakem buat modif funky.

Mereka lebih memilih tampil keren dengan single disc berikut kaliper TJR di depan dan cakram DBS yang dicekik kaliper Brembo untuk belakang buat m
elengkapi sepasang roda lebar dari pelek DID yang sudah dibungkus penjilat aspal Comet M1.

Suspensi TJR serta ajrutan YSS yang tetap gaul and fungsi jadi pelengkap detail funky berikutnya bareng knalpot HKS nya.

SPEK MODIF:
Pelek DID, Ban: Comet M1, Sok dpn: TJR, Sok blk: YSS, Cakram dpn: TJR, Cakram blk: DBS, Kaliper dpn: TJR, Kaliper blk: Brembo , Knalpot: HKS, Oil Cooler: TAD, Stabiliser: Ride It. Cat: Danagloss, Clear: Sikken. Modifikator: CBS Custom, Pasawahan-Purwakarta (081382391596)

 Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Kontribusi Tangki Yasi - Honda GL 100 1980 Pasuruan

Kontribusi Tangki Yasi - Honda GL 100 1980 Pasuruan

Honda GL 100 1980 Pasuruan - Kontribusi Tangki Yasi. Tampilan cafe racer memang kerap kali membius modifmania pengguna sport di tanah air. Pasalnya, modifikasi retro bergaya motor balap jaman dulu ini, diklaim mengangkat derajat motor klasik yang marak diaplikasi ke tema cafe racer. Tapi bagi Gatot modifmania asal Pasuruan ini, konsep modif cafe racer menjadi inspirasi untuk membuka warkop bernama Kopi Racer.

Sipnya, modifmania tambun ini mengarsitekinya sendiri, dengan bantuan bengkel bubut dan las kepercayaannya. Proyek awal dimulai pada rombakan rangka. Untuk down tube dibuat dobel, hasil replika milik Scorpio. Diteruskan penambahan sub frame buritan yang dirancang lurus sejajar dengan sub frame penopang tangki. Agar lebih kekar khas rangka cafe racer, sub frame tambahan dirancang menjadi penyanggah jok buritan dan nyambung dengan sub frame penopang mesin. Kemudian difinishing dengan warna merah.

Untuk desain bodi pangkat, sebab Gatot mengaplikasi tangki Yamaha Yasi 125 Twin, hasil buruan Gatot dari Malang. Sipnya, penampang tangkinya berkontur segitiga, jadi nyambung dengan tema cafe racer. kalau cover penutup aki, dipesan ke bengkel kenteng knalpot. Didesain ramping, berikut tambahan ruang buat moncong karbu. Kalau buritan dirancang khas cafe racer, berikut dengan stoper pantat komplit dengan buntut tawon yang berbahan plat galvanis. Dan sentuhan warna bodi, merujuk pada silver, yang pas dengan kombinasi merah rangka.

Lanjut ke kaki-kaki, dikawal sok depan KLX-150 komplit dengan segitiga atas bawahnya, cuman bagian atasnya dipotong 23 cm, untuk mendapat ground clearence yang lebih rendah. Sedang lengan ayun dipinang dari Satria R, yang ditopang sok GL-Max yang ditambahkan tabung untuk mendapat kesan retro. Kalau velgnya berbasis balok Enkei dirubah menjadi kaleng, profil 180-17 dan 250-17.

SPEK MODIF
BLOK SILINDER : Jaguar
AS KRUK : Tiger
PISTON : Scorpio
SOK DPN : KLX-150
SWINGARM : Satria R
TANGKI : Yamaha Yasi
COVER AKI : Handmade bahan plat galvanis
BUNTUT TAWON : Handmade bahan plat galvanis
PELEK : Custom basis Enkei 180-17 & 250-17 dirubah kaleng
BAN : Swallow 110/70-17 & 120/70-17
TROMOL : Ninja & Tiger
MODIFIKATOR : by owner Gatot, Jl. Panglima Sudirman 116, Pasuruan (081 3333 555 63)

 Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

The Doctor Nyemplak Street Racing - Yamaha Mio Soul 2008

The Doctor Nyemplak Street Racing - Yamaha Mio Soul 2008

Yamaha Mio Soul 2008 - The Doctor Nyemplak Street Racing.
Tak pernah lelah berkreasi modif, baru-baru ini Agung Iswanto, modifikator Endoek Ceploek Modification (ECM) kembali merilis karya kerennya. Berbasis Yamaha Mio Soul ceplokan ’08 milik Sabanano Kamiko, sosoknya kembali menebar sensasi.

"Lagi mencoba menuangkan talenta modifku atas trend segar Street Racing dari Tabloid majalah Ototrend," sebutnya kalem.

Style semi trondol fokus direaliasinya dengan menelanjangi under seat cover berikut floor board. Doi juga berani memangkas separuh bidang side cover serta back deck flatnya yang dilanjutkannya dengan melubangi beberapa sudut body-nya.

Selebihnya, total main body berikut rangka spontan diwarna segar lemon yellow bergrafis minimalis berwarna kontras pink, orange serta hijua tosca bertattoo tema The Doctor.

Sempurnakan konsep, kaki-kaki diolah ulang makin sexy bareng pantengan pelek almu ceking berbibir bomb sticker nano-nano stabillo berbalut karet ban cungkring dengan dipancang spoke lapis gold.

Penampakan keren nampak di area lingkar buritan kala Agung memasang swing arm bolong variasi Nouvo serta keping CVT guard trondol.

"Tak kalah keren, aku juga membikin ulang back deck flat berikut rear cover kedok lampunya berbasis kevlar karbon," tutup penyaku KTP kawasan Muntilan Magelang ini puas.

SPEK MODIF
PELEK : Sharki 120 x 17, BAN : Duro 60/65 & Camel 40/45, KNALPOT : Cah Thailand, SILINCER : ECM, STABILISER : Kitako KTC, FORK : Ride It, MONOSOK : KTC Klik, CAKRAM : Megatech, SPEDOMETER : Koso, KARBU : Koso, TROMOL DPN : Yosimura, HANDLE : 7 Speed, ARM : Nouvo, MODIFIKATOR : ECM, Ngadiretno, Taman Agung, Muntilan Magelang by Agung Iswanto (08562948021, Pin BB : 2B113D39)

 Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Street Racing Ala Maulia - Yamaha Mio Fino 2012

Street Racing Ala Maulia - Yamaha Mio Fino 2012

Hasrat dan dedikasi Maulia Andawari akan kuda besi modifikasi ternyata sudah berjalan 5 tahun hingga saat ini. Dan yang terbaru doi mulai berani bermain lugas ala kontes dengan Yamaha Mio Fino dengan konsep street racing.

Kali ini sang doi pasrahkan pengerjaan modifikasi ke modifikator Jepara dengan nama JZCM. Berbagai trik olah body khas SR pun ditempuhnya untuk menonjolkan keseksian sosok matic racing ini.

Detailing sektor mesin didapat dengan aplikasi oli cooler Koso yang berkolaborasi dengan karbu SPS lalu cop busi R9. Khusus di bagian buritannya doi tambahkan lengan ayun custom untuk mengisi ruang kosong di sebelah kanan bersama knalpot Cha.

Untuk bagian kanan cukup dengan sokbeker Gazi yang mengisinya. Lanjut ke bagian depan yang paling menawan adalah hadirnya Projector Angeleyes HID pada sektor headlamp. Yang unik pada bagian ini adalah pemasangannya yang menggantikan reflektor aslinya dan sekaligus melepas kaca mika penutup reflektor headlamp. "Kebetulan ada projector lamp yang diameternya pas dengan Fino," terang Nando sang modifikatornya.

Masih berkutat pada sektor depan yang kali ada pada sisi kaki-kaki, untuk cakram depan Nando juga tak mau asal pasang cakram depan variasi yang sudah ada di pasaran. Untuk yang satu ini doi main custom dengan berbekal cakram ori yang udah tipis agar mudah dimainkan dengan gerinda potong. "Syaratnya cakram asli itu harus udah bekas dan tipis, soalnya kalo yang masih tebal itu susah motongnya dengan gerinda," tutupnya.

SPEK MODIF:
SOK DPN: Trusty, CAKRAM DPN: Custom, KALIPER DPN: Marzochi, SOK BLK: Gazi, SWINGARM: Custom, PELEK DPN/BLK: Rossi 17", KARBU: SPS, KNALPOT: Cha, STEERING DUMP: KTC, GAS SPONTAN: KTC, SPION: Tomok 1, HEADLAMP: Projector Angeleyes, STOPLAMP: LED, CAT/CLEAR: Danagloss, MODIFIKATOR: JZCM Jepara

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Gaya Racing Ala Temon Racing - Kawasaki Ninja 2011 Jakarta

Gaya Racing Ala Temon Racing - Kawasaki Ninja 2011 Jakarta

"Sangatlah pas buat style motorku. Selain mengutamakan kencang juga segi fashionable perlu ditunjang,” buka Aziz Temon, si empu Ninja tahun 2011 ini.

Pastinya, untuk menghasilkan program street racing style-nya ini, doi nggak bekerja sendirian, namun doi rela memaketkan motornya dari Jakarta ke Semarang, tepatnya berlabuh di bengkel Keke Modified Bandungan yang ditonggaki oleh Wahyu Agung.

Sarana utamanya yakni menyentuh sisi warna mentereng dengan adonan cat Nippon hijau stabilo yang dilapisi pernis Alfagloss.

“Biar nyentik kedok lampu depan aku bikin buta serta diberbagai segi bodi aku tempeli cutting stiker tema Temon Racing beserta angka keberuntungannya 17,” bilang Wahyu Agung.

Selebihnya itu, bagian kaki disetting ramping selayaknya gacoan trek lempeng dengan kombinasi pelek hitam merk TDR berselimut karet ban Mizzle.

Tuk rona penyesuaian pengkilapan tubuhnya melalui teknik pencelupan krom itu menjalar pada sok depan, lengan ayun dan footrest. Serta engine yang serasa enggan menyebutkan secara rinci isi korekannya ini disembur dengan dengan lengkingan knalpot custom.

SPEK MODIF :
CAT : Nippon
CLEAR : Alfagloss
PELEK : TDR
BAN : Mizzle
CAKRAM : KTC
SETANG : Variasi
KNALPOT : Custom
KROM : Solo Chrome
STICKER : Violeth Sticker Solo
MODIFIKATOR : Keke Modified Bandungan


Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Tampang Kejam Tapi So Sweet - Yamaha Fino 2005 Mojokerto

Tampang Kejam Tapi So Sweet - Yamaha Fino 2005 Mojokerto


Di tengah membludaknya trend street racing saat ini, Prass asal Brangkal-Mojokerto itu pun kepincut untuk merombak motor Yamaha Fino yang notabene nya bergaya fashion nan classic namun tetap sporty tersebut beraliran ala balap jalanan.

Meski begitu, Prass pun tetap menginginkan agar motor keluaran tahun 2005 itu tetap berpenampilan modif dengan balutan cat yang cerah nan ceria yang dikolaborasikan dengan part dan aseso pendukung yang menarik.

Serta biar terlihat garang dan sesuai dengan tema yang dianutnya doi juga menonjolkan rangkanya, sedangkan bagasi underseatnya dilepas yang diganti dengan adaptor penyangga handmade.

Maka untuk menyempurnakan konsep yang dianutnya itu, maka dengan dibantu Cilik airbrusher yang beralamat di Miji Baru-Mojokerto, rangka hingga bodi kini terbalutkan cat dominan warna pink dan sedikit warna hitam dof. Agar tidak terlihat polos, doi memadukannya dengan stiker grafis bertemakan semut nakal.

Tak cukup sampai di situ, beberapa part pengganti serta aseso yang cukup menarik juga turut dilibatkan untuk menghiasi tampilan kaki-kakinya. Bahkan engine juga turut menjadi korban rombakan, seperti penggantian piston 59 mm yang didukung pengapian CDI BRT dan sang penyalur BBM dari karbu PE 28. Sebagai gas buang, doi mempercayakannya knalpot K2CA.

SPEK MODIF:
SOK DPN: Custom, SOK BLKNG: YSS, CAKRAM: Sunstar, KALIPER; Brembo, TROMOL DPN: Trusty, TROMOL BLKNG: Custom, PELEK DPN/BLKNG: Banzal Japan 120/14, OIL COOLER: Koso, STABILIZER: Drive, TACHOMETER: Koso, LAMPU DPN: Fino Thailand, AIRBRUSH: Cilik Airbrusher, Miji Baru-Mojokerto, MODIFIKASI: Zone Moker, Brangkal-Mojokerto, telp. 089675708000

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Friday, January 30, 2015

Dongkrak Imej Bengkel - Honda Supra Fit 2006 Cilacap

Dongkrak Imej Bengkel - Honda Supra Fit 2006 Cilacap

Dunia modify sudah cukup lama dilakoni Suharwanto, akrab dipanggil Babeh. Maklum saja, berhubungan dengan eksistensi bengkelnya, Babeh Paint & Modify yang bermarkas di Adipala, Cilacap. Alhasil, setia dan selalu membangun modifikasi sebagai ikon bengkel. Termasuk salah satunya Supra Fit lansiran 2006 yang disulap bergaya racing look.

Tentu saja, aura kreto balap didesain kental hadir. Itu pakem racing-look. Terlebih yang bernuansa dragbike. Langkah transfer body menjadi prioritas awal pengerjaan. “Body depan menggunakan Honda Beat, sedang samping hingga belakang custom. Tetapi basicnya punya Honda Revo, “terang Babeh yang pastinya mengerjakan sendiri airbrush grafis yang dihadirkan.

Terlihat perfoma racing dipertegas dalam konteks cover body dengan melepas, memotong ataupun mencoak beberapa bagian hingga tampak sporty dan trondol. Seperti spatbor depan yang tidak terpasang, sasis downtube yang sengaja terlihat, juga minimalis di area buritan.

Makin gahar, ketika disupport setang jepit by DBS yang lagi-lagi memang mempertajam image kreto balap karapan. Lebih lanjut, berbagai variasi penunjang identitas racing-look ikut terpasang. “Speedometer saya pakai milik Satria FU, “tambah Babeh. Tidak perlu disebut satu per-satu ya. Pastinya, makin memberi penegasan. 

SPEK MODIF :
SOK DEPAN : Combiz, SOK BELAKANG : Jet Hunter, SWINGARM : Super Track, BAN : Swallow 50/90-17, DISC DEPAN & BELAKANG : Ride It, KALIPER : Brembo, HANDLE : Ride It, GAS SPONTAN : Yoshimura, CDI : BRT, KOIL : KTC, SPEEDOMETER : Satria FU 150, SETANG JEPIT : DBS, KARBURATOR : Keihin PE 28, KNALPOT : HRP, MODIFIKATOR : Babeh Paint & Modify, Jl. Jambu Rt. 02 Rw. 06 Adipala atau HP : 087736610230

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Sporty Chibi - Chibi - Ninja 250 2011 Banyuwangi

Sporty Chibi - Chibi - Ninja 250 2011 Banyuwangi

Deta Eka Laksana Putra sudah berkonsep awal mengubah Ninja 250nya dengan gaya sport chibi-chibi,”Biar tampil beda, meski besutan larinya garang tapi tampilannya unyu-unyu,” kekeh cowok subur ini.

Dipakainya warna putih dan pink dari Blinken yang membikin wajahnya kian bersih. “Aku order ke bengkel Briliant Body Paint di kota Kalibaru Banyuwangi,” ujar laskar Ninjers (Ninja Jember Soul) ini. Kelir putih ini masih ditambahkan efek lembayung pink agar semakin padu dengan warna kedua peleknya yang pink juga. Buat penegas ide Data pasang stiker Hello Kitty dan mensmoke lampu depan dengan cat candy pink.

Unsur modifnya sederhana saja, doi ganti stang Kitaco berikut segitiga pemegangnya dari produk Ride It berkelir merah anodized. Jok belakang ditambahkan cover seat agar bisa dibuka tutup model single dan dobel bisa.

Nampak kekar kedua karet ban ditukar dari merk IRC dan Comet bersanding dengan knalpot garang dari CLD motif carbon kevlar. “Modifnya cukup berdana Rp 3 jutaan cukup, sudah tampil beda,” bijaknya.

SPEK MODIF:
MASTER: KTC, BAN: IRC 110/70x17&Comet 150/60x17,CDI: BRT, KNALPOT: CLD, LAMPU: Smoke, STANG: kitaco, CAT: Blinken, BRUSHER: Briliant Body Paint Kalibaru 085336270897, CLUB: Ninjers 085231309306


Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Promosi Karya Sendiri - Suzuki Shogun 2003 Blitar

Promosi Karya Sendiri - Suzuki Shogun 2003 Blitar

Nama Ayen El-Rara sebagai salah satu modifikator handal asal Blitar emang sudah tidak diragukan lagi, apalagi untuk yang beraliran street racing. Hal itu dibuktikan dengan karyanya saat merombak motor Suzuki Shogun miliknya.

“Pengerjaan pada motorku ini emang sengaja aku modif dengan maksi, yaa itung-itung untuk promosi lah,” ungkap Ayen yang mengaku motornya tersebut sering dibuatnya mejeng tiap sore di kota Blitar bareng teman-teman sehobi.

Agar tampil beda, trasbodi sengaja diterapkannya seperti penggunaan kedok depan dan batok dada milik Suzuki Satria FU, dan buritan milik Suzuki Smash.Serta biar terlihat ngejreng maka bodi hingga rangka, doi menyelimutinya dengan semburan cat blinken warna kuning polos yang dikolaborasi dengan stiker grafis bertemakan street tiger yang juga merupakan hasil karyanya sendiri. Tak ketinggalan, balutan krom juga nampak pada wadah bensin serta kalter dan tutup silinder.

Aroma kental street racing juga begitu terasa dengan perombakan kaki-kaki, seperti halnya sok depan pris krom yang mengapit tromol PKM serta daya pengereman yang doi percayakan pada cakram Sunstar dan kaliper ori nya. Demikian halnya dengan perubahan swing arm custom dan sokbreker Yoko yang dikawinkan dengan tromol PKM, dan untuk pengereman telah terpasang cakram dan kaliper Nissin.

SPEK MODIF:
EPOXY/CAT/CLEAR: Blinken
KARBU: Koso
LAMPU DPN/BLKNG: Suzuki Satria FU
FOOTSTEP: Nui
STABILIZER: Marathon
TACHOMETER: MTB
KNALPOT: Akrapovic
MODIFIKATOR: El-Rara, Ds. Selokajang, Srengat, Blitar. Telp. 085664577699.

 Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Cafe Racer Patah Hati - Honda GL 100

Cafe Racer Patah Hati - Honda GL 100

Modifikasi Honda GL 100, Cafe Racer Patah Hati. Alkisah, Mutiara Agung from Kota Dawet Ayu Banjarnegara, sedang broken heart alias patah hati. Bukan bermaksud mellow, tetapi cerita indah yang telah dirangkai selama bertahun-tahun pupus sudah. Nasi sudah menjadi bubur, dan tukang bubur pun naik Haji.Waduh, enggak nyambung nih! He,he,he.

Ketimbang makin dalam perasaan patah hatinya, maka Agung lampiaskan rasa itu ke Honda GL-100 lawasnya. Ketiban bubur, eh duren, Pandu Setyabudi pentolan rumah modifikasi Orion Custom (OC) Banjarnegara, Jawa Tengah kasih konsep Café Racer (CR) sebagai obat galau.

Mengejar tampilan ala CR yang nunduk, modifikator gaul disapa Pandu ini konsen olah setang variasi pada ajrutan depan original. Cara pasangnya bukan seperti model konvensional.Namun Pandu sengaja memasang setang di bagian bawah segitiga atas.Sehingga, makin nunduk. Apalagi sok depan sudah diturunkan 5 cm dari segitiga atas.

Cafe Racer Patah Hati - Honda GL 100

Agar tampilan makin rapi, segitiga atas-bawah dibuat ulang dari material besi babet.Sehingga makin kekar dan berkesan padat, apalagi dipoles ulang agar makin berkilau.

Sasis belakang, dipermak ala buntut tawon. Sub frame dipangkas beberapa centimeter saja. “Termasuk bentuk jok yang sudah diolah dengan gaya berkerut khas motor klasik,” urai modifikator yang ngendon di Jl. Raya Dieng, Km 30, Banjarnegara, Jawa Tengah ini.

Pola hati terbalik di kover aki, sebagai simbol broken heart. Suit suit!.

DATA MODIFIKASI
Ban depan: IRC 110/70-17
Ban belakang: IRC 130/70-17
Sok belakang: YSS
Gas Spontan : Daytona

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Turbo Keong Racing - Yamaha Mio 2009 Semarang

Turbo Keong Racing - Yamaha Mio 2009 Semarang


Menyimak perkembangan street racing memang tak ada habisnya. Seolah-olah dapat membuat gregetan yang melihatnya, seperti Fadli Rianto yang serasa tersengat akan hot trendnya racing jalanan ini. Meski begitu, sesosok Mio yang sebelumnya dipake harian untuk menempuh studi di SMA Negeri 1 Semarang ini diorak-arik creation, sesuai akan nama otomanianya tempatnya bergabung.

So pasti sosok tumbal Mio-nya ini yang akan direhab menjadi 'eser' tentunya dibantu oleh Gam’s Garage Modify&Shop. Sebagai wujudnya menajdikan hal utama yang dipegangnya yaitu mendulang kaki-kaki dibikin ceking.

Cukup menggantinya dengan pelek variasi kelir violet merk D-Max yang didekap karet ban tipis Vee Rubber yang nampak bersatu padu bareng tromol variasi dan cakram Posh.

Sementara itu pegangan kaki diperkuat dengan mengaplikasikan selongsong sokbeker depan Trusty dan dibelakang disokong ajrutan YSS. Supaya kesan sporty layaknya ngeracing maka dibagian gas buang disemburkan dari produk Cha serta berbagai part racing yang terpatri pada sektor engine.

Demikian pula pada kover bodi orsi digudangkan dan sebagai gantinya doi merangkainya dari set baju dari Yamaha Fino komplit beserta setang dan speedometer-nya yang dirasanya memang pas dan ramping jika untuk diaplikasikan bergaya street racing. Daya baju baru serta rangkanya ini terlebih lagi dilalui penyemburan warna silver stone hasil garapan dari Rief Painting&Airbrush.

Selanjutnya kiprah dari motor esernya ini diperkuat dengan tempelan cutting stiker bertema turbo keong racing. 

SPEK MODIF :
CAT/CLEAR : Silver Stone Blinken
PELEK : D-Max
BAN : Vee Rubber
CAKRAM : Posh
SOK DEPAN : Trusty
SOK BELAKANG : YSS
KALIPER : Brembo
TROMOL : Variasi
SET BODY : Fino |
OIL COOLER : Koso
KNALPOT : Cha
PAINTING : Rief Painting&Airbrush, Jl.Ampo Sari Raya, Kedungmundu, Semarang MODIFIKATOR : Gam’s Garage Modify&Shop, Jl.Gemah Jaya V No.88, Semarang

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Ortu Jadi Penyemangat - Honda Revo 2007 Bangkalan

http://zonamodifikasiplus.blogspot.com/2015/01/ortu-jadi-penyemangat-honda-revo-2007.html

Sempat disindir dan dapat tenguran dari orang tua, Wahyu gerah juga. Kupingnya ikut panas, maklum sang ortu rupanya pendoyan modif juga. "Orang tuaku juga suka modif sejak dulu, makanya mendukung banget soal modif motor, daripada balapan liar," bilang Wahyu.

Berhubung dapat restu, doi dapat angin segar plus doku tebal. Modif pun dilakoni tanpa was-was, yang penting tetap safety riding, meskipun aliran modif yang dipilihnya adalah street racing.

So, totalitas modif yang dilimpahkan ke motor keluaran 2007 ini, mengubah penampilan mulai dari kaki - kaki depan sampai belakang. Tak hanya di kaki- kaki saja yang doi ganti dan memasang beberapa aksesorir untuk menarik perhatian si Motor Revo.

Untuk menambah penampilan racing, Wahyu mengganti suara motor dengan knalpot R9 biar suaranya agak nyaring di jalanan, bahkan untuk memilih warna yang terang kalau ada di jalan kelihatan ngejreng. 

SPEK MODIF
SOK DPN & BLK : Combiz & Yoshimura
MASTER : Ride It
CAKRAM DPN & BLK : Deer Racing & Ride It
KALIPER : Brembo
TROMOL DPN / BLK : Trusty
PELEK : TDR 185 / 215
BAN : DURO 60 / 80 & 70 / 80
HANDGRIP : KTC
HANDEL : Ride It
SPION : GMA
STABILIZER : Combiz
FOSTEP : Yoshimura
KARBU : Keihin 28
TUTUP OLI : Deer Racing
ARM : Camaro
MASTER REM BELAKANG : Protaper
KNALPOT : R9
AIR BRUSH : Blue Bird
CROM : THR
LAMA : 1 Bulan
BIAYA : 7 Juta
MODIFIKATOR : F.ART'32, Jl. Raya Ketengan Burneh Bangkalan. Yudi Aprianto : 087852693232

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Racing Harian Itu Tuntutan - Honda Beat 2010 Semarang

Racing Harian Itu Tuntutan - Honda Beat 2010 Semarang

Seraya terjangkit virus berhaluan keras ala street racing, Duwi Rahmat tanpa pandang bulu untuk mempermainkan olahan modifikasi Honda Beat-nya. Apalagi doi bergabung squad Remot Ungaran sepertinya mengimbangi gacoan buat tampil gaul.

“Sebelum aku bikin bergaya beginner, namun seiring berkembang trend street racing serasa menjadikan sebuah tuntutan mengikuti gaya yang lagi in” ujar siswa SMK Islam Sudirman Ungaran jurusan teknik industri ini.

Berkolaborasi bareng Serasi Asesoris&Modify, option wajib ada di sektor kaki. Disini olahannya paling fital, men-setting roda ceking yang bermodalkan sepasang pelek 17” merk Sharky dikawinkan karet ban Comet.

Diarea lingkaran kelir hijaunya itu dijejali cakram depan Megatech yang menempel pada tromol orisinil. Tak kalah inovatif kontruksi kaki dipegang selongsong sokbeker depan Trusty dan belakang diredam suspensi Showa.

“Selain itu segi aseso semacam knalpot free flow DBS, stabilizer Ride It dan speedometer Koso ikutan beraksi dimotor ini” terang warga Jl.Terbayan utara no12 Ungaran, Kab.Semarang.

Finishing body diface off biar semakin fresh, alhasil supaya eye catching baik bodi dan rangka disembur ulang dengan warna kuning. Begitupun juga bodi diberi sentuhan aksen tema siput racing untuk menambah aroma racing hariannya ini.


SPEK MODIF :
CAT/CLEAR : Blinken, PELEK : Sharky, BAN : Comet, CAKRAM : Megatech, KALIPER : PN Racing, SOK DEPAN : Trusty, SOK BLK : Showa, STABILIZER : Ride It, TAKOMETER : Koso, OIL COOLER : Koso, KNALPOT : DBS, PAINTING : Wan Airbrush Jl.Kuncen Raya, Ungaran, Kab.Semarang, MODIFIKATOR : Serasi Asesoris&Modify, Ungaran, Kab.Semarang.


Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Bobber Cub - Honda C70 1980 Surabaya

Bobber Cub - Honda C70 1980 Surabaya

Modifikasi Honda C70 1980 Surabaya, Bobber Cub. Jonathan Evan memang masih tergolong baru sebagai modifikator.Itu karena dulu, doi adalah sebagai pemain kontes modifikasi.“Prinsip saya enggan untuk meniru pakem yang sudah ada, makanya saya membuka bengkel yang tak terpatok satu aliran modifikasi saja,” buka Jon, sapaan akrab Jonathan.
Sebagai maskotnya, Jon rela menjadikan Honda C70 miliknya dirombak total dengan menerapkan prinsipnya.“Basis aliran dasarnya sih city cub, hanya saja ada beberapa bagian yang saya ubah supaya tidak murni city cub.Arahnya ke genre bobber,” tambahnya.
Kalau melihat setangnya sudah meniru aliran modern minimalis, hanya saja diaplikasikan dengan setang milik Honda Monkey yang dipotong dan dibalik. “Lebih pendek dan lebih merunduk, dengan penambahan sok milik sepeda anak-anak,” tunjuk Jon sembari menjelaskan cara kerjanya.
Gaya city cub juga diaplikasikan pada bodi belakang yang dipangkas abis minus sepatbor.Bedanya, bodi belakang tidak hanya dipotong saja.Melainkan diperlebar.“Dipanasi dan dilebarkan supaya ban berukuran 130/90-17 bisa masuk di bagian belakang,” terang juragan rumah modifikator Minority Custom ini.

Bobber Cub - Honda C70 1980 Surabaya

Pembedanya lagi bisa dilihat pada bagian swing arm yang mengaplikasi aliran chopper, pipa besi dengan diameter 25,4 mm dijadikan pilihan untuk mengapit roda bagian belakang. “Modelnya V, tetapi itu menembus dan menyatu antara sisi kanan-kiri supaya tumpuan makin kuat,” kata Jon dari Jl. Gunung Anyar Harapan ZA No. 21A, Surabaya, Jawa Timur ini.
Satu lagi yang bikin menyita perhatian. Ketika dipakai jalan, cara pengopreasian perpindahan gigi sudah kayak mobil. “Saya sengaja bikin tuas untuk perseneling dari bahan pipa cor yang panjangnya 45 cm,” tutup Jon dengan memperagakan kinerja pipa perseneling.

DATA MODIFIKASI
Ban depan: Mizzle 3,00X17
Ban belakang: Kenda 130/90-17
Pelek depan: DID 2,15X17
Pelek belakang: Variasi 2,5 inci


Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Yang Penting Bisa Tampil Praktis dan Gaya - Yamaha Mio Sporty 2007 Jakarta

Yang Penting Bisa Tampil Praktis dan Gaya - Yamaha Mio Sporty 2007 Jakarta

Modifikasi Yamaha Mio Sporty 2007 Jakarta, yang Penting Bisa Tampil Praktis dan Gaya!. Paling enak punya motor skubek.Selain nyaman diajak riding, pernak-perniknya juga banyak.Itu versi penyuka modif. Makanya, pemilik motor skubek sering gatel ingin mengubah tampilan motornya. Apalagi, part yang dijual kebanyakan bolt on alias tinggal pasang.Praktis dan tak ribet.
Reky Halfany salah satunya.Dirinya ingin tampil keren di atas Yamaha Mio tunggangannya.Oleh karena itu, Reky rela keluarkan kocek lebih untuk permak tampilan si Mio dengan beberapa part bolt on yang banyak dijual.
“Temanya rainbow alias pelangi.Karena sudah banyak part variasi yang menyajikan warna ini.Meski ubahannya simpel, tetapi enak dilihat.Paling penting masih bisa dipakai harian sob,” tegas Reky yang punggawa Boy Speed Shop di Jl. Raya Bogor Km. 28, Cibubur, Jakarta Timur.

Yang Penting Bisa Tampil Praktis dan Gaya - Yamaha Mio Sporty 2007 Jakarta

Beberapa part yang mengadopsi warna pelangi antara lain pelek, cover CVT, sok depan, behel dan standar. Supaya efek pelangi bisa lebih terlihat, warna bodi ikut disesuaikan.Mio yang awalnya berwarna hitam ini, dicat ulang dengan warna putih kombinasi ungu. Hasilnya motor terlihat simpel, bersih, dan menyatu dengan pernik yang dipasang.
“Biar lebih menarik dan simpel, cover CVT ganti pakai punya Yamaha Nouvo.Sedangkan swing arm Nouvo ikut dipasang agar sisi kanan belakang terlihat lebih padat,” tutup Reky.

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Duro 50/90-17
Ban belakang : Duro 60/80-17
Sok depan : Seven Speed
Pelek: HSA Rainbow
Gas spontan: Kitaco


Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Kembangkan Vario 150, Honda Butuhkan Waktu Lebih Dari Setahun

Kembangkan Vario 150, Honda Butuhkan Waktu Lebih Dari Setahun

Sebagai konsumen, mungkin kita hanya tahu adanya motor baru setelah prosesi peluncuran. Padahal di balik itu, terdapat proses panjang sebelum masuk ke tahap produksi massal. Salah satu contohnya adalah pengembangan Honda Vario 150.
“Pengembangan Vario 150 dari sketsa hingga jadi sebuah motor sekitar satu tahun. Itu belum termasuk tahap produksi massal,” ungkap Ryosuke Sato, Large Project Leader Honda RnD South East Asia Co.ltd.

Kembangkan Vario 150, Honda Butuhkan Waktu Lebih Dari Setahun

Sedangkan untuk mencapai ke produksi massal dirinya mengatakan jika prosesnya masih butuh waktu tambahan sekitar tiga bulan.“Totalnya mencapai 18 bulan,” paparnya.
Lebih lanjut, karakter Vario 150 sendiri menurutnya sudah disesuaikan dengan selera konsumen di Indonesia.Karena dalam pengembangannya juga melalui masukan pihak RnD Honda di Tanah Air.
Seperti diketahui, Vario 150 hadir di Indonesia pada Rabu (14/1) dengan dua varian. Diantaranya tipe sporty seharga Rp 19,9 juta dan exclusive yang dilepas Rp 20,05 juta.

Stiker Proklamators Hero Untuk Mengenang Jasa Pahlawan - Honda Vario 110 2007 Depok

Stiker Proklamators Hero Untuk Mengenang Jasa Pahlawan - Honda Vario 110 2007 Depok

Modifikasi Honda Vario 110 2007 Depok, Stiker Proklamators Hero Untuk Mengenang Jasa Pahlawan. Mengenang jasa pahlawan dan mengabadikan agar tak terlupakan, itu jadi tujuan Ilham Adi Sanjaya ketika permak besutan kesayangannya yang bertemakan Proklamators Hero.“Bikin motor ini bertepatan hari Pahlawan tanggal 10 November 2013 lalu. Makanya mengangkat nama tokoh pahlawan Ir. Soekarno (Bung Karno) dan Mohammad Hatta (Bung Hatta) yang merupakan Proklamators Hero,” jelas Adi, yang juga berprofesi sebagai modifikator bengkel DHY Auto Fashion (DAF).
Kecintaan terhadap Indonesia, Adi curahkan lewat pemilihan cat bernuansa pink doft di sekujur bodi. Warna pink doft ini didapat dari kombinasi cat Danagloss dan clear Lux. “Setelah warna pink yang melambangkan rasa cinta terhadap tanah air, baru tema Proklamators Hero diaplikasi melalui cutting sticker,” papar pria yang punya workshop di Jl. Akses UI Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Stiker Proklamators Hero Untuk Mengenang Jasa Pahlawan - Honda Vario 110 2007 Depok

Pengerjaan cutting sticker, Adi serahkan ke XS Cutting Art yang bermarkas di Solo, Jawa Tengah.Detailing sejarah Indonesia dibikin apik.Mulai dari karakter wajah Bung Karno di bodi sebelah kanan, Bung Hatta sebelah kiri dan tak lupa tanggal 17 Agustus 1945.Perkuat konsep Proklamators Hero, Adi bikin naskah Proklamasi dari cutting sticker di dek belakang.Alhasil, di event Skubek Contezt @Burtor 2013, Ilham Adi Sanjaya berhasil menyabet titel juara IV kelas Stylish Sticker.

DATA MODIFIKASI
Sok belakang: Ohlins
Pelek: V-Rossi
Knalpot: CLD
Teromol: Honda Thailand


Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Modif Edukasi - Yamaha Mio Fino 2013 Jakarta

Modif Edukasi - Yamaha Mio Fino 2013 Jakarta

Modifikasi Yamaha Mio Fino 2013 Jakarta, Modif Edukasi. Sering terjadinya kebakaran di Indonesia.Khususnya wilayah Jakarta dan sekitanya.Tentu butuhkan edukasi untuk masyarakat saat menanganinya.Dengan background kejadian tadi, konsep ini diracik dan diterapkan di bodi Yamaha Mio Fino.“Konsep yang diterapkan adalah pemadam kebakaran alias ‘Fire Fighter’.Tapi, juga ada tulisan dan simbol yang wajib diketahui,” cerita Asep Sopandi, modifikator dari Bams Matic.
Cerita yang ditumpahkan tentang edukasi kebakaran ini, Asep curahkan lewat cutting sticker. Misalnya, prosedur bagaimana cara menggunakan alat pemadam api. Dan masih banyak lagi simbol yang syarat akan makna. Agar cutting stiker ini terlihat lebih dominan, sebelumnya dilakukan repainting di bagian body dengan warna dasar putih. “Cat putih ini pakai merek Duppont dan clear Sikkens. Setelah body rapi, baru kita lakukan penempelan stiker ke body Fino,” terang modifikator berumur 19 tahun yang buka workshop di Jl. Raya Ceger No. 10, Taman Mini, Jakarta Barat.

Modif Edukasi - Yamaha Mio Fino 2013 Jakarta

Sebagai unsur hiburan, dibikin tokoh kartun bersama mobil pemadam yang sedang berusaha memadamkan api dengan slogan ‘Pantang Pulang Sebelum Padam’. Dengan begitu, konsepnya enggak melulu tulisan.Jadi, lebih hidup.Berbekal konsep unit dan menarik ini, Asep diganjar juara ke-5 di event Skubek Contezt@BurTor 2013 yang diadakan di Parkir Lap. D Senayan Glora Bung Karno, Jakarta Pusat (14/12).

DATA MODIFIKASI
Ban: Duro
Pelek: TK Takasago
Sok depan: Trusty
Stabilizer: Scarlet


Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Temanya Rossi Pindah ke Suzuki - Suzuki Satria F-150 2010 Garut

Temanya Rossi Pindah ke Suzuki - Suzuki Satria F-150 2010 Garut

Modifikasi Suzuki Satria F-150 2010 Garut, Temanya Rossi Pindah ke Suzuki. Suzuki Satria F-150 ini dilebur kental nuansa pembalap MotoGP nomor start 46 alias Valentino Rossi. “Ini salah satu apresiasi kalau saya ngefans VR46,” papar Moch Rezky Wisiansyah Pratama, yang juga punya koleksi apparel nuansa juara dunia 9 kali itu.
Iki Enzinz panggilan akrabnya, memindahkan motif helm bertema pembalap idolanya itu ke pacuan kesayangannya. Tema helm AGV Moon and Sun pun tampil di bodi F-150. “Basicnya pakai tema itu, namun diperkuat nuansa motif racing looks khas Thailand,” aku pria asal Garut, Jawa Barat ini.
Iki dibantu rumah modifikasi RIE Airbrush yang terletak di Jl. Guntur Melati No. 57, Garut. Karena motif Moon and Sun punya dua wajah, jadi bodi kiri-kanan dibikin beda. Kanan bernuansa kuning mewakili Moon dan kiri berwarna biru gelap melambangkan Sun. Warnanya apa enggak terbalik tuh?

Temanya Rossi Pindah ke Suzuki - Suzuki Satria F-150 2010 Garut

“Semua bodi kita cat pakai merek Marvel.Sedangkan clearnya kita pilih Spices Hecker,” jelasnya. Nuansa Moon and Sun, makin ciamik dikombinasi sentuhan nuansa carbon looks dan kinclongisasi di bagian blok mesin.
“Menemani tampilan kinlcong, sektor engine sudah dibore up hingga 200 cc,” aku Iki yang dibantu bengkel KNJM Drag Bike Shop yang juga masih di Garut.

DATA MODIFIKASI
Ban: IRC Eat My Dust 60/80-17
CDI: BRT Dual Band
Baut: Full Monel
Footstep: Enzo
Cakram: MU Factory


Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Thursday, January 29, 2015

Pakai Kruk As Yamaha, Biar Enggak Patah - Honda Blade 2011 Bekasi

Pakai Kruk As Yamaha, Biar Enggak Patah - Honda Blade 2011 Bekasi

Modifikasi Honda Blade 2011 Bekasi, Pakai Kruk As Yamaha, Biar Enggak Patah. Honda Blade racikan tim MBRT Cikiwul yang turun di kelas Bebek 4-tak 130 cc ini, jadi yang tercepat di Sentul Drag Bike (24/11) lalu. Alfan Chebong yang menunggangi motor ini, mampu mencatatkan waktu 8,812 detik di trek sepanjang 201 meter.

Penasaran dengan daleman mesin Blade yang satu ini, Ajat yang mekanik tim MBRT Cikiwul mau buka kunci kesuksesan motornya. Ada beberapa racikan khusus yang membuat motor ini bisa melejit di event drag bike lalu.

Fokus utama, jelas meningkatkan tenaga motor. Makanya, piston standar dipensiunkan dan diganti seher merek FIM berdiameter 53,5 mm. Untuk stroke masih dibiarkan standar, yakni 55,6 mm. Dengan begitu, kapasitas mesin membesar menjadi 124,7 cc. Dibulatkan, jadi 125 cc.

Agar kruk as kuat menahan besarannya power, bagian tersebut diganti dengan part kendaraan lain yang dimensinya disesuaikan dengan mesin Honda Blade.

“Untuk kruk as, pakai part motor Yamaha yang disesuaikan bentuk dan ukurannya.Sekarang enggak takut lagi kruk as patah. Bahkan tenaga lebih berisi di setiap putaran mesin,” ucap mekanik yang tinggal di daerah Kranji, Bekasi, Jawa Barat yang sedikit merahasiakan kruk as dari motor Yamaha apa.

Lanjut! Pembengkakan ruang bakar diimbangi dengan keluar-masuknya bahan bakar yang ikut dimaksimalkan. Klep in dibesarkan dengan adopsi ukuran 28,5 mm, dan klep ex dipatok 23,5 mm.

Pakai Kruk As Yamaha, Biar Enggak Patah - Honda Blade 2011 Bekasi

Sedangkan porting-polish, dibuat mengerucut dengan ukuran paling besar di dekat payung klep. Ukuran terbesar di lubang isap 30 mm. Sedang kan di lubang buangnya, 24 mm.

Durasi buka-tutup klep juga diatur ulang lewat penyesuaian pada kem.Durasi dibuat kembar antara isap dan buang, yakni 266°. Rincinya, klep isap dibuat membuka 32° sebelum TMA (Titik Mati Atas) dan menutup 54 derajat setelah TMB (Titik Mati Bawah). Sedangkan klep buang membuka 54 derajat sebelum TMB, dan menutup 32 derajat setelah TMA.

Untuk penyembur bahan bakar ke silinder, dipercayakan pada karburator Keihin Sudco 28 mm. Di sirkuit Sentul lalu, pilot-jet dipatok 60 dan main-jet dipasangkan 106.

“Untuk karburator ada juga trik khusus yang dilakukan.Yakni penyesuaian bagian jarum dan nozzle.Tujuannya agar bahan bakar bisa lebih deras dan lebih cepat menuju ruang bakar,” tambah Ajat.

Mekanik asli Jawa Tengah ini juga sangat bangga dengan Honda Blade racikannya.Meski buatan Bekasi, motor ini bisa pecundangi mekanik-mekanik dari Jawa lho.

DATA MODIFIKASI
Ban depan: Swallow 50/90-17
Ban belakang: IRC Eat My Dust 60/80-17
Knalpot: DT 96
Master rem: KTC
Sok belakang: YSS

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Racing Looks Ala Anak Sekolahan - Yamaha Jupiter–Z 2007 Cirebon

Racing Looks Ala Anak Sekolahan - Yamaha Jupiter–Z 2007 Cirebon

Modifikasi Yamaha Jupiter–Z 2007 Cirebon, Racing Looks Ala Anak Sekolahan. Tren modifikasi yang mengusung tema racing look, bukan cuma melanda di kalangan pengguna skubek.Namun juga berimbas pada penyemplak besutan bebek. Hal itu terlihat jelas pada kuda besi pacuan dari Aries Maulana, yang kental aroma motor spek balap harian.
“Dasarnya, saya memang kepincut tampilan bergaya racing looks. Bentuknya yang terkesan simpel serta lebih stylish, antara perpaduan motor balap korek harian dengan warna corak grafis bodinya sangat mendukung tema tersebut,” ujar Aries, sapaan mesra cowok berpostur mungil ini.
Namun untuk mewujudkan ambisinya itu, tak semudah yang dibayangkan. Status Aries yang masih tercatat sebagai pelajar, terkendala disoal dana untuk modifikasi. Namun hal itu tak lantas menyurutkan niat Aries.

Racing Looks Ala Anak Sekolahan - Yamaha Jupiter–Z 2007 Cirebon

“Saya justru makin terpacu untuk bisa menyisihkan sedikit sisa dari uang jajan sekolah.Selain itu, saya juga kerap bekerja sambilan di bengkel milik teman sepulang dari sekolah.Hasilnya, cukup lumayan.Bisa buat nyicil untuk modif motor,” tutur Siswa kelas 2 SMKN 1 Susukan, Kab. Cirebon, Jawa Barat.
Urusan pewarnaan Aries serahkan pada Ade, brusher dari SRT Airbrush di kawasan Arjawinagun. Konsep desain cat racing look disemprotkan di sekujur cover bodi Jupiter. Agar sesuai dengan corak warna yang tertera di STNK, Aries ingin warna dasar putih tetap dipertahankan.

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Duro 60/65-17
Ban belakang : Comet 60/80-17
Sok depan : Seven Speed
Sok belakang : YSS
Blok kopling : TDR

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

Kawinkan Head Mesin CBR Dengan Mesin Sonic 125 - Honda Sonic 2001 Jakarta

Kawinkan Head Mesin CBR Dengan Mesin Sonic 125 - Honda Sonic 2001 Jakarta

Modifikasi Honda Sonic 2001 Jakarta, Kawinkan Head Mesin CBR Dengan Mesin Sonic 125. Kocak mendengar alasan Mufti Kusuma, pemilik Honda Sonic 125 yang mencangkok ‘engine half swap’ blok silinder set Honda CBR150. “Sadar punya bobot badan extraordinary, makanya harus kenceng biar enggak kaya siput,” papar pria yang bekerja di salah satu televisi swasta Tanah Air ini.
Tempuh cangkok atasan engine CBR 150R beserta isinya di Sonic 125, menurutnya terbilang mudah dan hanya ada penyesuaian di dua tempat. “Pertama, di lubang rantai keteng dan kedua setang piston Sonic di piston CBR. Posisi baut empat kaki tidak ada perbedaan, tinggal plek,” papar pria berkacamata yang dibantu Eko Pranoto dari Sonicagusta untuk pengerjaannya.
Penyesuaian pertama di lubang rantai keteng.“Sonic dijejali teknologi satu kem dan 2 klep alias SOHC (Single Overhead Camshaft), sedangkan CBR mengadopsi Double Overhead Camshaft (DOHC). Jadi, posisi rantai keteng makin centang saat jadi DOHC, makanya saat blok set dipasangkan, lubang rantai keteng di crankcase dibikin lebih lebar. Lebarnya, disamakan dengan lubang rantai keteng di pantat silinder CBR. Ganti gigi sentrik bawah Sonic pakai CBR,” detail Eko, yang jual part CBR dan Sonic original ini.

Kawinkan Head Mesin CBR Dengan Mesin Sonic 125 - Honda Sonic 2001 Jakarta

Saat lubang rantai keteng di crankcase Sonic di sesuaikan ternyata overset, maka harus dibikin dudukan baru pakai las argon agar pas. Blok set CBR aman deh, duduk di crankcase Sonic. Penyesuian kedua, penggabungan piston CBR dengan setang seher Sonic. “Pin piston setang seher Sonic punya diameter 13 mm dan piston CBR punya lubang pin 15 mm. Caranya cukup diberi bosh tebal 2 mm, aman deh,” papar Mufti.
Berhasil kawinkan Sonic dan CBR standar, kurang puas soal performanya. “Namanya standar, belum kenceng.Makanya diupgrade lagi,” jelasnya. Piston CBR standar 63,5 mm ditanggalkan diganti piston oversize 350, diameter 67 mm. Kapasitas silinder jadi, 166,3 cc.

Kawinkan Head Mesin CBR Dengan Mesin Sonic 125 - Honda Sonic 2001 Jakarta

Perbandingan kompresi diangka 12 : 1, minum Pertamax Plus. Klep aplikasi Mitsubishi Lancer Evo 3, in 26 mm dan ex 23 mm. Ke empat valve ini diatur dua noken as DBS durasi 270 derajat.
Kelistrikan diatur CDI Andrion XP Stage2 4 Power Limited, sedangkan pasokan bahan bakar dikomando Keihin Sudco PJ 34 dijejali pilot jet 42 dan main jet 120. “Bahan bakar dibikin kaya, supaya power atas bisa dapat.Hasilnya, kalau ketemu Ninja 250 bisa kejar-kejaran walau bobot gue gede,” canda Mufti.Konsumsi bahan bakar, dia pernah tes 1 liter / 20 kilometer. "Selanjutnya pingin pakai piston 71 mm dan naik stroke 3 mm". 

DATA MODIFIKASI
Final gir : SSS 16-42
Koil : Yamaha YZ 125
Knalpot : DBS
Ban : Mizzle Hydra

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini