Saturday, January 31, 2015

Street Racing Ala Maulia - Yamaha Mio Fino 2012

Street Racing Ala Maulia - Yamaha Mio Fino 2012

Hasrat dan dedikasi Maulia Andawari akan kuda besi modifikasi ternyata sudah berjalan 5 tahun hingga saat ini. Dan yang terbaru doi mulai berani bermain lugas ala kontes dengan Yamaha Mio Fino dengan konsep street racing.

Kali ini sang doi pasrahkan pengerjaan modifikasi ke modifikator Jepara dengan nama JZCM. Berbagai trik olah body khas SR pun ditempuhnya untuk menonjolkan keseksian sosok matic racing ini.

Detailing sektor mesin didapat dengan aplikasi oli cooler Koso yang berkolaborasi dengan karbu SPS lalu cop busi R9. Khusus di bagian buritannya doi tambahkan lengan ayun custom untuk mengisi ruang kosong di sebelah kanan bersama knalpot Cha.

Untuk bagian kanan cukup dengan sokbeker Gazi yang mengisinya. Lanjut ke bagian depan yang paling menawan adalah hadirnya Projector Angeleyes HID pada sektor headlamp. Yang unik pada bagian ini adalah pemasangannya yang menggantikan reflektor aslinya dan sekaligus melepas kaca mika penutup reflektor headlamp. "Kebetulan ada projector lamp yang diameternya pas dengan Fino," terang Nando sang modifikatornya.

Masih berkutat pada sektor depan yang kali ada pada sisi kaki-kaki, untuk cakram depan Nando juga tak mau asal pasang cakram depan variasi yang sudah ada di pasaran. Untuk yang satu ini doi main custom dengan berbekal cakram ori yang udah tipis agar mudah dimainkan dengan gerinda potong. "Syaratnya cakram asli itu harus udah bekas dan tipis, soalnya kalo yang masih tebal itu susah motongnya dengan gerinda," tutupnya.

SPEK MODIF:
SOK DPN: Trusty, CAKRAM DPN: Custom, KALIPER DPN: Marzochi, SOK BLK: Gazi, SWINGARM: Custom, PELEK DPN/BLK: Rossi 17", KARBU: SPS, KNALPOT: Cha, STEERING DUMP: KTC, GAS SPONTAN: KTC, SPION: Tomok 1, HEADLAMP: Projector Angeleyes, STOPLAMP: LED, CAT/CLEAR: Danagloss, MODIFIKATOR: JZCM Jepara

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

0 komentar:

Post a Comment