Thursday, February 12, 2015

Street Racing Kian memikat - Yamaha Mio 2004- Sragen

Street Racing Kian memikat - Yamaha Mio 2004- Sragen
Street Racing Kian memikat - Yamaha Mio 2004- Sragen - Aliran modifikasi bergaya street racing menjadi salah satu buruan para penunggang matic, selain terlihat bersih dengan bodi yang minim, karakter sporty ikut mengental di motor bergaya ini, seperti Yamaha Mio Sporty milik Yasinta, aura street racing begitu terasa pada motor keluaran 2007 ini, meski mengusung gaya racing, setiap detail tetap diperhatikan agar motor lebih menarik saat dilihat.

“Alirannya ke arah street racing. Tapi, tetap dibuat stylish dengan penambahan part-part variasi yang warna-warni. Jadi lebih eye catching saat show off,” ucap pemilik motor yang modif tunggangannya di DIC Custom Paint Sragen.

Street Racing Kian memikat - Yamaha Mio 2004- Sragen

Supaya tampak berbeda, cover bodi asli Mio Sporty dicopot dan diganti milik Yamaha Mio Fino. Sesuai ritual, bodi dicoak untuk memberikan nuansa aerodinamis dan ringan pada tubuh motor.

Di bagian kaki-kaki, perubahan ikut dilakukan. Sok depan diganti model variasi yang lebih ngejreng. Sok belakangnya, mengadopsi part variasi yang bermodel tabung. Sedangkan pelek pakai model jari-jari berdiameter 17 inci dengan balutan karet bundar tipis.

Street Racing Kian memikat - Yamaha Mio 2004- Sragen

Mengentalkan kesan racing pada tunggangannya, beberapa part yang sering dipakai di motor balap ikut dipasang. Seperti penggunaan oil cooler agar mesin tetap dingin, tutup klep dengan lubang udara, stabilizer, dan juga tutup CVT bermodel bolong-bolong.

Sebagai finishing, seluruh bodi dan rangka dilapisi dengan warna kuning. Agar tidak tampak kosong, dipasangkan grafis minimalis berupa garuis tribal dan tokoh ikan Hiu. Ini juga menjadi salah satu kunci yang membuat motor lebih sedap dipandang mata.

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Vee Rubber 45/90-17
Ban belakang : Deestone 50/90-17
Knalpot : Kawahara
Pelek: Sharky
Sok depan : RD Racing

klik disini untuk modifikasi keren lainnya

1 komentar:

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete