Saturday, January 31, 2015

Fighter Ala Jember - Yamaha FizR 2002 Jember

Fighter Ala Jember - Yamaha FizR 2002 Jember

Modifikasi Yamaha FizR 2002 Jember - Fighter Ala Jember. Tidak pernah berhenti berkreasi modifikasi, Arif Hamdan Fuadi yang punya bendera Adhi Pastel balik lagi dengan wajah baru di besutan Fizr lamanya. Kalau sebelumnya menyasar gaya ayago jantan, kini doi kena trend di seputaran kota Jember yaitu; perpaduan aliran SR dan Rokie modify yang disingkat SRS.

Ciri paling khas adalah permainan kaki-kaki ceking dengan tambahan cutting stiker di atas cover bodinya. Tahun kemarin kuda jantan berlogo garpu tala ini berwarna kuning dengan sentuhan grafis stiker garapan Adhi Pastel, kini dimix lagi dengan warna biru yang dicomot dari tema motif bendera Inggris.

Tetap dengan grafis berefek bahan cuttig stiker hitam putih itu, sisi cover bodi F1ZR atas dan bawah ini lantas dilapis dengan warna biru Posh hingga ke penghias lampu depan yang digantikan dari New Satria FU. Taburan asesoris di bagian tengah makin menguatkan rookie style dengan menempatkan karbu asesoris keluar bodi yang difinising dengan open filter dari KNN.

Sisi depan dipakai model CW berukuran 225 sedang belakang pelek almu dari DBS. Stylenya langsung nyasar ke gaya street racing yang juga lagi memanas di kota tembakau ini.
Terakhir, kaki depan digusur dengan sokbreker motor batangan yang dijepit stang tekuk dari Ride-It. Siapa mau ngikut nih trend baru SRS alias Street Racing Rookie style.

SPEK MODIF
SOK DPN: RX-King, CAKRAML:Trusty, SWING ARM: Suzuki Smash, SOK BLK: Ride it, PELEK: Enkei 225x17& DBS215x17, BAN: Swalow Drag Blaster 200x17&215x17, KEDOK: New FU, OIL COOLER: Ride-It, STANG: Ride-It, GAS: Bungbon, TACHO: Ride-It, CAT: Danagloss, MODIFIKATOR & BRUSHER: Adhi Pastel Jl. PB Sudirman 266 Pakusari 083847672712.

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

3 komentar:

  1. Tempat modif motor di jember sebelah mana?

    ReplyDelete
  2. Soalnya sqyq mau modifikasi motor saya fiz r

    ReplyDelete
  3. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete