Saturday, January 31, 2015

Jember Matic Gamers - Honda Scoopy FI 2013 Jember

Jember Matic Gamers - Honda Scoopy FI 2013 Jember

Modifikasi Honda Scoopy FI 2013 Jember - Jember Matic Gamers. Doyan ngegame tarung pasti nggak asing melototin icon pahlawan dunia game bikinan Marvel dan Capcom ini. Yup, deretan pasukan Avenger sampai X-men oleh Sinyo ditata apik ke besutan Scoopy FI barunya yang baru saja turun dari mobil dealer.

“Aku ngerasa style body art cukup banyak membantu Scoopy baruku yang berkelir hitam ini bisa tampil beda,” buka pemilik perum Muktisari Jember ini. Tul banget, warnawarni terang dari kostum pahlawan super ini cukup banyak membantu memberi nuansa warna yang nggak bikin monoton di Scoopy barunya ini.

Dipasang stiker jenis digital printing yang sebelumnya disetting di atas komputer yang menyesuaikan lekuk bodi Scoopy. Hasilnya memang membuat bodi gembung Scoopy kian fresh dan nggak membosankan buat dipandang lama. 2 jempol bro! Buat ongkos bikin stiker ini Sinyo mengaku hanya Rp 150 ribuan saja.

Sinyo yang masih satu laskar dengan pasukan JAM ini lantas menyerahkan modifnya ke Kutad Garage di kawasan Semeru XII R 8 Jember untuk dilakukan rubahan di sektor kaki-kaki. Kedua pelek imutnya digusur dengan Driv ukuran estede almu berkaret ban ukuran 60/90x17.

Aseso plug n play jadi pilihan tampil baru dengan menggusur knalpot ori dengan produk AHRS. Tambahan oil cooler berkelir emas dan spion tekuk ala mothai jadi penghias akhir tampil matic gamers ini keliatan modif abis.

SPEK MODIF
SOK DPN: Seven Speed, CAKRAM: Variasi, TROMOL: Trusty, SOK BLK: Gazi, PELEK: Driv 185x17&215x17, BAN: Primax + Swallow 60/90x17, OIL COOLER: Cool, KNALPOT: AHRS, GAS: KTC, MODIFIKATOR: JAM Kutad Garage Jl. Semeru 12 R 8 Jember

 Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

0 komentar:

Post a Comment