Saturday, January 31, 2015

Gaya Racing Ala Temon Racing - Kawasaki Ninja 2011 Jakarta

Gaya Racing Ala Temon Racing - Kawasaki Ninja 2011 Jakarta

"Sangatlah pas buat style motorku. Selain mengutamakan kencang juga segi fashionable perlu ditunjang,” buka Aziz Temon, si empu Ninja tahun 2011 ini.

Pastinya, untuk menghasilkan program street racing style-nya ini, doi nggak bekerja sendirian, namun doi rela memaketkan motornya dari Jakarta ke Semarang, tepatnya berlabuh di bengkel Keke Modified Bandungan yang ditonggaki oleh Wahyu Agung.

Sarana utamanya yakni menyentuh sisi warna mentereng dengan adonan cat Nippon hijau stabilo yang dilapisi pernis Alfagloss.

“Biar nyentik kedok lampu depan aku bikin buta serta diberbagai segi bodi aku tempeli cutting stiker tema Temon Racing beserta angka keberuntungannya 17,” bilang Wahyu Agung.

Selebihnya itu, bagian kaki disetting ramping selayaknya gacoan trek lempeng dengan kombinasi pelek hitam merk TDR berselimut karet ban Mizzle.

Tuk rona penyesuaian pengkilapan tubuhnya melalui teknik pencelupan krom itu menjalar pada sok depan, lengan ayun dan footrest. Serta engine yang serasa enggan menyebutkan secara rinci isi korekannya ini disembur dengan dengan lengkingan knalpot custom.

SPEK MODIF :
CAT : Nippon
CLEAR : Alfagloss
PELEK : TDR
BAN : Mizzle
CAKRAM : KTC
SETANG : Variasi
KNALPOT : Custom
KROM : Solo Chrome
STICKER : Violeth Sticker Solo
MODIFIKATOR : Keke Modified Bandungan


Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

0 komentar:

Post a Comment