Saturday, January 31, 2015

Tampang Kejam Tapi So Sweet - Yamaha Fino 2005 Mojokerto

Tampang Kejam Tapi So Sweet - Yamaha Fino 2005 Mojokerto


Di tengah membludaknya trend street racing saat ini, Prass asal Brangkal-Mojokerto itu pun kepincut untuk merombak motor Yamaha Fino yang notabene nya bergaya fashion nan classic namun tetap sporty tersebut beraliran ala balap jalanan.

Meski begitu, Prass pun tetap menginginkan agar motor keluaran tahun 2005 itu tetap berpenampilan modif dengan balutan cat yang cerah nan ceria yang dikolaborasikan dengan part dan aseso pendukung yang menarik.

Serta biar terlihat garang dan sesuai dengan tema yang dianutnya doi juga menonjolkan rangkanya, sedangkan bagasi underseatnya dilepas yang diganti dengan adaptor penyangga handmade.

Maka untuk menyempurnakan konsep yang dianutnya itu, maka dengan dibantu Cilik airbrusher yang beralamat di Miji Baru-Mojokerto, rangka hingga bodi kini terbalutkan cat dominan warna pink dan sedikit warna hitam dof. Agar tidak terlihat polos, doi memadukannya dengan stiker grafis bertemakan semut nakal.

Tak cukup sampai di situ, beberapa part pengganti serta aseso yang cukup menarik juga turut dilibatkan untuk menghiasi tampilan kaki-kakinya. Bahkan engine juga turut menjadi korban rombakan, seperti penggantian piston 59 mm yang didukung pengapian CDI BRT dan sang penyalur BBM dari karbu PE 28. Sebagai gas buang, doi mempercayakannya knalpot K2CA.

SPEK MODIF:
SOK DPN: Custom, SOK BLKNG: YSS, CAKRAM: Sunstar, KALIPER; Brembo, TROMOL DPN: Trusty, TROMOL BLKNG: Custom, PELEK DPN/BLKNG: Banzal Japan 120/14, OIL COOLER: Koso, STABILIZER: Drive, TACHOMETER: Koso, LAMPU DPN: Fino Thailand, AIRBRUSH: Cilik Airbrusher, Miji Baru-Mojokerto, MODIFIKASI: Zone Moker, Brangkal-Mojokerto, telp. 089675708000

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

0 komentar:

Post a Comment