Saturday, January 31, 2015

Kompak Demi Hobbi - Yamaha Fino 2012 Purwakarta


Kompak Demi Hobbi - Yamaha Fino 2012 Purwakarta

Yamaha Fino 2012 Purwakarta - Kompak Demi Hobbi. Tampil kompak sebagai adik kakak bukan hanya diperlihatkan kedua cowok yang akrab disapa Yoga dan Yogi dalam kesehariannya, melainkan dalam menjalani hobby modif kuda besi pun kerap mereka lakukan bareng seperti membuat gacoan matik Mio Fino yang baru kelar dipermak berparas funky style.

Restu dan dukungan ortu soal hobby ini pun kami jadikan semangat tersendiri buat menunjukan karya kami sekaligus raihan di kancah otocontest,”celetuk pria asal Purwakarta”.
Soal make over motor, keduanya mengaku dibantu all punggawa CBS Custom yang buka workshop di bilangan Pasawahan Purwakarta.

Sektor bodi jadi awal perubahan mereka melalui painting ulang bergaya elegant two tone yakni cokelat dan krem yang dipemanis pinstrip melalui semburan cat Danagloss berikut penguat clear Sikken serta balutan kain MB Tech untuk joknya.

Aplikasi rollbar custom di tengah sengaja dilakukan untuk menyiasati ruang kosong disertai tancapan oil cooler TAD sekaligus pelengkap aseso kemudi berupa stabiliser Ride It dan handgrip KTC,”sahut keduanya”.

Nggak mau finishing touch nya terlihat sama dengan motor lain, kedua saudara kandung ini sepakat untuk tidak mengaplikasi buell disc custom yang sudah jadi pakem buat modif funky.

Mereka lebih memilih tampil keren dengan single disc berikut kaliper TJR di depan dan cakram DBS yang dicekik kaliper Brembo untuk belakang buat m
elengkapi sepasang roda lebar dari pelek DID yang sudah dibungkus penjilat aspal Comet M1.

Suspensi TJR serta ajrutan YSS yang tetap gaul and fungsi jadi pelengkap detail funky berikutnya bareng knalpot HKS nya.

SPEK MODIF:
Pelek DID, Ban: Comet M1, Sok dpn: TJR, Sok blk: YSS, Cakram dpn: TJR, Cakram blk: DBS, Kaliper dpn: TJR, Kaliper blk: Brembo , Knalpot: HKS, Oil Cooler: TAD, Stabiliser: Ride It. Cat: Danagloss, Clear: Sikken. Modifikator: CBS Custom, Pasawahan-Purwakarta (081382391596)

 Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

0 komentar:

Post a Comment