Friday, January 30, 2015

Modif Edukasi - Yamaha Mio Fino 2013 Jakarta

Modif Edukasi - Yamaha Mio Fino 2013 Jakarta

Modifikasi Yamaha Mio Fino 2013 Jakarta, Modif Edukasi. Sering terjadinya kebakaran di Indonesia.Khususnya wilayah Jakarta dan sekitanya.Tentu butuhkan edukasi untuk masyarakat saat menanganinya.Dengan background kejadian tadi, konsep ini diracik dan diterapkan di bodi Yamaha Mio Fino.“Konsep yang diterapkan adalah pemadam kebakaran alias ‘Fire Fighter’.Tapi, juga ada tulisan dan simbol yang wajib diketahui,” cerita Asep Sopandi, modifikator dari Bams Matic.
Cerita yang ditumpahkan tentang edukasi kebakaran ini, Asep curahkan lewat cutting sticker. Misalnya, prosedur bagaimana cara menggunakan alat pemadam api. Dan masih banyak lagi simbol yang syarat akan makna. Agar cutting stiker ini terlihat lebih dominan, sebelumnya dilakukan repainting di bagian body dengan warna dasar putih. “Cat putih ini pakai merek Duppont dan clear Sikkens. Setelah body rapi, baru kita lakukan penempelan stiker ke body Fino,” terang modifikator berumur 19 tahun yang buka workshop di Jl. Raya Ceger No. 10, Taman Mini, Jakarta Barat.

Modif Edukasi - Yamaha Mio Fino 2013 Jakarta

Sebagai unsur hiburan, dibikin tokoh kartun bersama mobil pemadam yang sedang berusaha memadamkan api dengan slogan ‘Pantang Pulang Sebelum Padam’. Dengan begitu, konsepnya enggak melulu tulisan.Jadi, lebih hidup.Berbekal konsep unit dan menarik ini, Asep diganjar juara ke-5 di event Skubek Contezt@BurTor 2013 yang diadakan di Parkir Lap. D Senayan Glora Bung Karno, Jakarta Pusat (14/12).

DATA MODIFIKASI
Ban: Duro
Pelek: TK Takasago
Sok depan: Trusty
Stabilizer: Scarlet


Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

0 komentar:

Post a Comment