Friday, January 30, 2015

Turbo Keong Racing - Yamaha Mio 2009 Semarang

Turbo Keong Racing - Yamaha Mio 2009 Semarang


Menyimak perkembangan street racing memang tak ada habisnya. Seolah-olah dapat membuat gregetan yang melihatnya, seperti Fadli Rianto yang serasa tersengat akan hot trendnya racing jalanan ini. Meski begitu, sesosok Mio yang sebelumnya dipake harian untuk menempuh studi di SMA Negeri 1 Semarang ini diorak-arik creation, sesuai akan nama otomanianya tempatnya bergabung.

So pasti sosok tumbal Mio-nya ini yang akan direhab menjadi 'eser' tentunya dibantu oleh Gam’s Garage Modify&Shop. Sebagai wujudnya menajdikan hal utama yang dipegangnya yaitu mendulang kaki-kaki dibikin ceking.

Cukup menggantinya dengan pelek variasi kelir violet merk D-Max yang didekap karet ban tipis Vee Rubber yang nampak bersatu padu bareng tromol variasi dan cakram Posh.

Sementara itu pegangan kaki diperkuat dengan mengaplikasikan selongsong sokbeker depan Trusty dan dibelakang disokong ajrutan YSS. Supaya kesan sporty layaknya ngeracing maka dibagian gas buang disemburkan dari produk Cha serta berbagai part racing yang terpatri pada sektor engine.

Demikian pula pada kover bodi orsi digudangkan dan sebagai gantinya doi merangkainya dari set baju dari Yamaha Fino komplit beserta setang dan speedometer-nya yang dirasanya memang pas dan ramping jika untuk diaplikasikan bergaya street racing. Daya baju baru serta rangkanya ini terlebih lagi dilalui penyemburan warna silver stone hasil garapan dari Rief Painting&Airbrush.

Selanjutnya kiprah dari motor esernya ini diperkuat dengan tempelan cutting stiker bertema turbo keong racing. 

SPEK MODIF :
CAT/CLEAR : Silver Stone Blinken
PELEK : D-Max
BAN : Vee Rubber
CAKRAM : Posh
SOK DEPAN : Trusty
SOK BELAKANG : YSS
KALIPER : Brembo
TROMOL : Variasi
SET BODY : Fino |
OIL COOLER : Koso
KNALPOT : Cha
PAINTING : Rief Painting&Airbrush, Jl.Ampo Sari Raya, Kedungmundu, Semarang MODIFIKATOR : Gam’s Garage Modify&Shop, Jl.Gemah Jaya V No.88, Semarang

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

0 komentar:

Post a Comment