Thursday, January 29, 2015

Racing Looks Ala Anak Sekolahan - Yamaha Jupiter–Z 2007 Cirebon

Racing Looks Ala Anak Sekolahan - Yamaha Jupiter–Z 2007 Cirebon

Modifikasi Yamaha Jupiter–Z 2007 Cirebon, Racing Looks Ala Anak Sekolahan. Tren modifikasi yang mengusung tema racing look, bukan cuma melanda di kalangan pengguna skubek.Namun juga berimbas pada penyemplak besutan bebek. Hal itu terlihat jelas pada kuda besi pacuan dari Aries Maulana, yang kental aroma motor spek balap harian.
“Dasarnya, saya memang kepincut tampilan bergaya racing looks. Bentuknya yang terkesan simpel serta lebih stylish, antara perpaduan motor balap korek harian dengan warna corak grafis bodinya sangat mendukung tema tersebut,” ujar Aries, sapaan mesra cowok berpostur mungil ini.
Namun untuk mewujudkan ambisinya itu, tak semudah yang dibayangkan. Status Aries yang masih tercatat sebagai pelajar, terkendala disoal dana untuk modifikasi. Namun hal itu tak lantas menyurutkan niat Aries.

Racing Looks Ala Anak Sekolahan - Yamaha Jupiter–Z 2007 Cirebon

“Saya justru makin terpacu untuk bisa menyisihkan sedikit sisa dari uang jajan sekolah.Selain itu, saya juga kerap bekerja sambilan di bengkel milik teman sepulang dari sekolah.Hasilnya, cukup lumayan.Bisa buat nyicil untuk modif motor,” tutur Siswa kelas 2 SMKN 1 Susukan, Kab. Cirebon, Jawa Barat.
Urusan pewarnaan Aries serahkan pada Ade, brusher dari SRT Airbrush di kawasan Arjawinagun. Konsep desain cat racing look disemprotkan di sekujur cover bodi Jupiter. Agar sesuai dengan corak warna yang tertera di STNK, Aries ingin warna dasar putih tetap dipertahankan.

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Duro 60/65-17
Ban belakang : Comet 60/80-17
Sok depan : Seven Speed
Sok belakang : YSS
Blok kopling : TDR

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

0 komentar:

Post a Comment