Friday, January 30, 2015

Promosi Karya Sendiri - Suzuki Shogun 2003 Blitar

Promosi Karya Sendiri - Suzuki Shogun 2003 Blitar

Nama Ayen El-Rara sebagai salah satu modifikator handal asal Blitar emang sudah tidak diragukan lagi, apalagi untuk yang beraliran street racing. Hal itu dibuktikan dengan karyanya saat merombak motor Suzuki Shogun miliknya.

“Pengerjaan pada motorku ini emang sengaja aku modif dengan maksi, yaa itung-itung untuk promosi lah,” ungkap Ayen yang mengaku motornya tersebut sering dibuatnya mejeng tiap sore di kota Blitar bareng teman-teman sehobi.

Agar tampil beda, trasbodi sengaja diterapkannya seperti penggunaan kedok depan dan batok dada milik Suzuki Satria FU, dan buritan milik Suzuki Smash.Serta biar terlihat ngejreng maka bodi hingga rangka, doi menyelimutinya dengan semburan cat blinken warna kuning polos yang dikolaborasi dengan stiker grafis bertemakan street tiger yang juga merupakan hasil karyanya sendiri. Tak ketinggalan, balutan krom juga nampak pada wadah bensin serta kalter dan tutup silinder.

Aroma kental street racing juga begitu terasa dengan perombakan kaki-kaki, seperti halnya sok depan pris krom yang mengapit tromol PKM serta daya pengereman yang doi percayakan pada cakram Sunstar dan kaliper ori nya. Demikian halnya dengan perubahan swing arm custom dan sokbreker Yoko yang dikawinkan dengan tromol PKM, dan untuk pengereman telah terpasang cakram dan kaliper Nissin.

SPEK MODIF:
EPOXY/CAT/CLEAR: Blinken
KARBU: Koso
LAMPU DPN/BLKNG: Suzuki Satria FU
FOOTSTEP: Nui
STABILIZER: Marathon
TACHOMETER: MTB
KNALPOT: Akrapovic
MODIFIKATOR: El-Rara, Ds. Selokajang, Srengat, Blitar. Telp. 085664577699.

 Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

0 komentar:

Post a Comment