Sunday, February 15, 2015

Gatel Buat Karya Lain! - Yamaha Nouvo 2003 (Depok)

 Gatel Buat Karya Lain! - Yamaha Nouvo 2003 (Depok)

Modifikasi Yamaha Nouvo 2003 (Depok)- Gatel Buat Karya Lain!. Walau Ilham Adi Sanjaya terbilang belum lama main modifikasi, pacuan yang dibikinnya sukses boyong piala di gelaran Modifikasi Contest baru-baru lalu. Tapi, modifikator yang memiliki workshop di Jl. Akses UI No. 50, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat ini malah berniat jual motornya. “Hehe.. Karena puas aja udah menang,” alasannya.

Gatel Buat Karya Lain! - Yamaha Nouvo 2003 (Depok)

Yamaha Nouvo jebolan 2003 yang dapet juara satu ini menang di kategori racing look. Ilham mengaku, idenya ngalir sendiri dalam benaknya. Ia memulainya dari kaki-kaki. Berhubung temanya racing, maka dipakai ban dan pelek kecil berukuran depan-belakang 50/65-17 dan 60/80-17.
“Ala motor drag gitu deh. Biar sepatbor belakang gak mefet ban, dudukan sok belakangnya dibikinin spacer,” papar punggawa DAF Modified ini. Biar mantap, pengereman belakang diubah model cakram. Kalipernya andalkan punya Aprilia.
Untuk area bodi, jok diceperkan. Yang unik, terlihat di mesin yang sengaja dipertontonkan. Dari head dan karburator pun dibikin ‘telanjang’. Untuk menambah warna, cover CVT dan sok belakang, ditambahkan variasi.

Gatel Buat Karya Lain! - Yamaha Nouvo 2003 (Depok)

Di area depan, headlamp custom sedikit. Terlihat minimalis karena tak banyak variasi yang ditemplok. Namun, batok custom tersebut tetap terlihat ramai dengan permainan grafis bikinan Coki Airbrush di Depok. “Temanya drag bike ala Amerika,” tambahnya.

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

0 komentar:

Post a Comment