Tuesday, January 27, 2015

Bersama Suzuki Randy De Puniet Kembali Ke MotoGP

Bersama Suzuki Randy De Puniet Kembali Ke MotoGP

Setelah dikontrak Suzuki untuk tampil di World Superbike Championship (WSBK), Randy de Puniet kembali ke MotoGP. Puniet akan hadir sebagai test rider Suzuki di sesi tes resmi MotoGP yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia bulan Februari mendatang.
Wajar jika Randy de Puniet kembali ke MotoGP untuk tes Suzuki GSX-RR sebelum tampil full di MotoGP. Pasalnya, pembalap asal Prancis ini paham betul karakter GSX-RR. Puniet adalah salah satu pembalap yang dipercaya Suzuki MotoGP untuk mengembangkan GSX-RR sejak awal. Jadi segala kekurangan dan kelebihan GSX-RR dipahami betul oleh Puniet.
"Setelah tes WSBK bulan Januari ini, saya akan banyak berlatih di rumah. Setelah itu baru terbang ke Malaysia untuk mengikuti tes resmi MotoGP bersama Suzuki. Musim yang sangat padat. Tapi, saya senang masih dipercaya mengendarai motor MotoGP sebelum musim digelar," papar Puniet.
Randy de Puniet kembali ke MotoGP untuk tes saja. Setelah itu dia akan terbang ke sirkuit Philip Island, Australia untuk race WSBK.

Sumber: Gilamotor.com

Untuk berita lainnya yang lebih keren dan hot klik disini


0 komentar:

Post a Comment