Sunday, February 1, 2015

Rossi Funky - Yamaha Mio 2006 (Jakarta)

Rossi Funky - Yamaha Mio 2006 (Jakarta)

Modifikasi Yamaha Mio 2006 (Jakarta)- Rossi Funky. Yamaha Mio ini menjadi proyek awal bagi cabang baru ARM Motor di Jl. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Jakarta Timur. Awalnya memang dibuat untuk putri sulungnya yang mulai gemar naik motor matik.Selain itu, juga dipakai display buat toko variasinya yang baru dibuka.Sebab tidak hanya jual variasi untuk motor sport, tapi juga motor matik.

Sebagai penggemar motor sport, konsep yang disuguhkan tak jauh-jauh dari motor sport."Konsepnya Rossi funky.Kebetulan anak saya mengidolakan Valentino Rossi, ingin suasana baru dengan warna-warna cerah khas Rossi," terang Tukijan, juragan ARM Motor.

Airbrush bodi dibuat sangat dinamis mengikuti selera sang anak yang masih tergolong ABG alias anak baru gede. Walaupun tidak banyak ubahan pada mesin, konsep motor drag cenderung lebih tampak dari bagian bodi bawah yang dipotong dan sisi kaki kaki.

"Sekadar fashion aja. Motor drag kesannya lebih dinamis. Enggak banyak ubahan tetapi tampil modis," tambah Angel, putri sulung Tukijan yang baru menginjak kelas 2 SMK di Jakarta Timur

Rossi Funky - Yamaha Mio 2006 (Jakarta)

Permainan di kaki-kaki yang mengaplikasi ban Mizzle ukuran 50/90-17 untuk depan dan 60/90-17 untuk belakang menjepit pelek TDR depan-belakang, makin mendukung konsep motor drag. "Walau pakai ban kecil, masih nyaman buat ke sekolah kok. Banyak teman yang suka.Sekalian buat promosi toko," ujar Angel.

Makanya pilihan jok tidak dibuat terlalu tipis.Nggak banyak dipapas.Cukup dikurangi sedikit, lalu ganti kulit yang di airbrush dengan menyesuaikan tema di bodi.Makin tambah jreng. Warna Rossi, jadi lebih funky.

Oh ya! Karena sering dipakai ke sekolah, di motor ini juga dipasang charger buat HP merek TDH. Jadi tak perlu lagi repot bawa capasitor bank, kalau baterai habis tinggal colok di motor.

Untuk mendukung pembuangan sisa pembakaran dari mesin, mengandalkan knalpot CLD. Bentuk dan suaranya bikin motor makin gaul dan funky. Segeerrr...

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Mizzle 50/90-17
Ban belakang : Mizzle 60/90-17
Knalpot : CLD
Pelek belakang : TDR 1,40X17
ARM Motor : 0815-8732371

Untuk Modifikasi lainnya yang lebih keren dan hot klik disini

0 komentar:

Post a Comment